Dua Maling Rampas HP Balita yang Sedang Nonton Video

(Last Updated On: )

DENPASAR -fajarbali.com |Peristiwa jambret kembali viral di media sosial. Kali ini pelaku jambret menyasar seorang balita yang sedang memegang HP dan asik menonton video. Kejadian ini berlangsung di tempat usaha Queen Laundry di Jalan Gelogor Carik nomor 51 Pemogan Denpasar Selatan, Minggu (4/4/2021). 

 

 

Saksi mata pegawai laundry bernama Kurnia Rahayu (32) menerangkan, pelaku jambret berjumlah 2 orang. Pas kejadian, dia sedang bekerja shift pagi dan mengajak putrinya. 

Setelah di dalam laundry, saksi Kurnia meninggalkan anaknya di depan mesin cuci dan pergi ke kamar mandi hendak mencuci tangan. “Saya ke kamar mandi dan tinggalkam anak main HP untuk menonton video,” ucap saksi. 

Belum lama di kamar mandi, saksi mendengar teriakan anaknya di depan laundry. Karuan saja, saksi bergegas ke depan untuk mengetahui apa yang terjadi. 

“Tiba-tiba saya mendengar anak saya teriak ketakutan. Pas saya datang handponenya sudah tidak ada. Anak saya teriak sambil menunjuk dua orang naik motor hitam menuju arah jalan,” ujar saksi Kurnia. 

Saksi mengaku sempat keluar untuk melihat dua pelaku yang kabur naik motor ke  Jalan Gelogor Carik ke arah Jalan Pulau Galang, Denpasar Selatan. Saksi mengaku shock akan kejadian tersebut. Ia langsung memeluk anaknya yang beruntung tidak diculik atau pun dianiaya para pelaku. 

“Sukurlah anak saya tidak diculik dan tidak kenapa kenapa. Tapi hapenya saja yang dicuri. Memang situasi sedang sepi, apalagi di sebelah tempat potong rambut tutup,” ungkapnya sedih. 

Kejadian jambret itu menurut saksi sudah dilaporkan ke Polisi. Dan, saksi mengaku trauma karena baru sekali dialaminya setelah laundry buka sejak 3 bulan belakangan ini. 

Menanggapi hal itu, Kanit Reskrim Polsek Denpasar Selatan AKP Hadi Mastika Kartiko Putro membenarkan laporan tersebut. Menurutnya kasus perampasan HP masih diselidiki dengan memeriksa saksi-saksi dan olah TKP. “Ya masih diselidiki,” ungkapnya saat dikonfirmasi awak media. (hen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Polres Badung Gagas Pelayanan SIM Drive Thru, Cuma 5 Menit Selesai

Sen Apr 5 , 2021
(Last Updated On: )  MANGUPURA -fajarbali.com |Guna mempermudah pelayanan Surat Izin Mengemudi (SIM) ke masyarakat, Satuan Lalu Lintas Polres Badung menggagas pelayanan SIM menggunakan sistem Drive Thru. Pelayanan SIM ini akan selesai dalam waktu 5 menit, apabila seluruh persyaratan jati diri lengkap.  Launching pelayanan SIM Drive Thru ini dilaksanakan di […]

Berita Lainnya