Dua Bule Berkelahi di Jalan Raya, Satu Luka Tusuk Pecahan Botol

(Last Updated On: )

 

KUTA UTARA –fajarbali.com |Keributan antar warga negara asing terjadi di Jalan Pantai Berawa Desa Tibubeneng Kuta Utara, pada Sabtu 16 Oktober 2011 sekitar pukul 00.50 Wita. Dalam perkelahian satu lawan satu, bule New Zealand berinisial JMJN mengalami luka robek dibagian leher akibat terkena pecahan botol dan dilarikan ke rumah sakit. Sementara pelaku asal Marocco berinisial YEY (25) diamankan di Polsek Kuta Utara. 

 

Sumber dilapangan mengungkapkan, peristiwa tersebut terjadi saat korban JMJN bersama pacarnya menikmati hiburan di salah satu cafe. 

 

Selanjutnya, keduanya hendak pulang dan menuju parkiran yang letaknya di seberang jalan. Lantaran jalanan macet, korban bersama pacarnya dibantu oleh seorang satpam mengatur lalulintas. 

 

Tiba tiba saja saat akan menyeberang jalan, muncul sepeda motor dengan kecepatan tinggi dikendarai pelaku YEY. Karena kurang hati hati motor pelaku menyerempet korban. “Pelaku sempat berteriak sembari membonceng Tan wanitanya,” ujar sumber Minggu 17 Oktober 2021. 

 

Diserempet motor, korban kaget dan menegur pelaku asal Marocco tersebut. Tapi pelaku tidak terima sehingga terjadi keributan. “Keduanya cekcok mulut dan berkelahi di TKP,” beber sumber. 

 

Pelaku yang kalap mengambil botol bir dari dashboard motornya lalu dipecahkan. Pelaku menyerang korban secara membabi buta dengan menggunakan pecahan botol tersebut. 

 

“Warga sekitar termasuk sekuriti berusaha melerai. Tapi keduanya terus berkelahi,” ungkap sumber lagi. 

 

Nahas, pelaku akhirnya menyabet leher korban hingga koyak dan mengeluarkan darah. Darah pun mengucur deras hingga akhirnya dia dilarikan ke rumah sakit. Sementara pelaku melarikan diri. “Korban luka robek pada leher dan dilarikan ke rumah sakit,” ujarnya. 

 

Menerima laporan tersebut, Polsek Kuta mendatangi lokasi kejadian dan melakukan penyelidikan. Setelah beberapa jam diusut, pelaku YEY akhirnya diringkus di tempat lain. 

 

Sementara itu menurut Kanitreskrim Polsek Kuta Utara Iptu I Made Purwantara korban saat ini masih menjalani perawatan di RS Siloam Kuta. Sementara pelaku WNA Marocco,  sudah ditahan di Mapolsek Kuta Utara. “Pelaku sudah ditahan korban masih di rumah sakit jalani operasi,” terangnya. (Hen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Diduga Terima Gratifikasi Rp 16 Miliar, Mantan Sekda Buleleng Ditahan 

Sen Okt 18 , 2021
(Last Updated On: )DENPASAR – Fajarbali.com | Mantan Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Buleleng Ir. Dewa Ketut Puspaka alias DKP akhirnya resmi ‘diinapkan’ di Rutan Kerobokan, Denpasar sejak, Senin (18/10/2021).

Berita Lainnya