DPRD dan Pemprov Bali Dukung Mahania di Ajang Liga Dangdut

DENPASAR-fajarbali.com | Sebagai satu-satunya wakil Bali dalam ajang Liga Dangdut Indonesia (LIDA) yang diselenggarakan oleh salah satu stasiun televisi swasta nasional, Mahania bersiap untuk berangkat ke Jakarta. 



Sebelum berangkat, Mahania bersama keluarga menyempatkan diri melakukan audiensi dengan DPRD Bali dan Pemerintah Provinsi Bali. Audiensi tersebut dimaksudkan untuk meminta dukungan dari pemerintah dan masyarakat Bali.

Mahania yang berasal dari Kabupaten Jembrana ini diantar manajer, orangtuanya, serta beberapa Mahania Lovers menemui anggota DPRD Bali, Kamis (22/2/2018). Ketua Komisi IV DPRD Bali, Nyoman Parta, didampingi anggota Komisi IV Utami Dwi Suryadi, I Gusti Putu Budiarta, Kadek Setiawan, anggota Komisi III Dr. I Gusti Ayu Diah Werdhi Srikandi WS, serta Sekretaris DPRD Bali, Wayan Suarjana.



Dihadapan Ketua Komisi IV dan para anggota, Mahania yang notabene penyandang disabilitas akan berkompetisi peserta dari 33 wakil provinsi lain seluruh Indonesia. “Saya minta dukungan, dengan mengirim SMS,” ujarnya, Kamis (22/2/2018).

Dia menceritakan, dukungan masyarakat Bali sangat dibutuhkan untuk menjadi juara dalam LIDA. Bukan tanpa alasan, apabila dirinya menang, hadiahnya bisa digunakan untuk operasi mata. Seperti yang disampaikan oleh Ayahanda Mahania Supriadi, mata Mahania masih bisa disembuhkan. “Tujuan saya ingin menang buat operasi mata saya,” akunya.




Menyikapi hal itu, Ketua Komisi IV DPRD Bali Nyoman Parta mengatakan, bahwa dirinya bersama anggota DPRD Bali lainnya siap memberikan dukungan bagi Mahania dalam ajang LIDA. “Kami siap mendukung dan siap membantu menyebarkan informasi ini. Semoga Mahania sampai ke final,” tegasnya. 

Bukan hanya itu saja, Komisi IV bersama para anggota juga memberikan bantuan dana bagi Mahania untuk yang akan berangkat ke Jakarta.

Dukungan yang sama juga disampaikan oleh Karo Humas Pemprov Bali Dewa Gede Mahendra Putra. Dalam kesempatan tersebut, Dewa Mahendra mengaku sangat bangga ada wakil Bali yang akan bertanding dalam tingkat nasional. Dirinya berpesan kepada Mahania agar menjaga nama Bali selama diajang LIDA. “Berusahalah secara maksimal. Saya yakin Mahania berhasil,” tambahnya.




Dewa Mahendra Putra yang juga penggemar dangdut ini juga memberikan tips-tips kepada Mahania agar tampil bagus diatas panggung.  “Jangan merasa tertekan, jangan berkecil hati. Selalu yakin, selalu optimis. Mahania pasti bisa menang,” pungkasnya. 

Terakhir, seusai melakukan audiensi, baik Komisi IV maupun Dewa Mahendra Putra membuat video dukungan  bersama Mahania. (her)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Bupati Eka Wiryastuti Resmikan Gedung LPD Desa Adat Kekeran

Kam Feb 22 , 2018
TABANAN- fajarbali.com | Bupati Tabanan Ni Putu Eka Wiryastuti meresmikan gedung LPD Desa Adat Kekeran, Desa Selanbawak Kecamatan Marga, Tabanan, Kamis (22/02/2018). Peresmian gedung senilai 7,5 Milyar tersebut ditandai dengan penandatangan prasasti dan pemotongan pita.