Dorong Kebugaran Wisatawan, HOSHINOYA Bali Tawarkan Program “Wellcation”

Wisatawan menikmati Morning Wedang di HOSHINOYA Bali.
GIANYAR-fajarbali.com | Seiring dengan tingginya kesibukan serta kembali padatnya aktivitas masyarakat pasca pandemi, tuntutan untuk menjalankan gaya hidup sehat masih menjadi prioritas dan semakin meningkat. Begitu juga dengan minat masyarakat akan “Wellcation” atau perpaduan liburan staycation dengan relaksasi, menjadi semakin diminati sejalan dengan kembalinya pemulihan ekonomi Pulau Dewata.
 
Dalam upaya mendukung kesehatan jasmani dan rohani para tamu, HOSHINOYA Bali meluncurkan program “Restorative Getaway Wellcation”, dimana tamu bisa memilih ruang dan layanan yang dibutuhkan untuk beristirahat sejenak dari rutinitas dan mengembalikan keseimbangan pikiran dan fisik. Paket Staycation relaksasi ini menyuguhkan berbagai fasilitas di resort, seperti SPA, santapan, dan aktivitas menarik, yang kesemuanya dipadukan dengan alam Ubud dan budaya Bali ditujukan untuk memulihkan kesegaran dan kebugaran.

Dengan lokasinya yang jauh dari keramaian, SPA di HOSHINOYA Bali menjadi salah satu pilihan utama dari program Wellcation ini. Dibalut dalam suasana hutan yang hening dan sayup terdengar gemercik suara air dan burung-burung, ritual SPA memberikan sensasi yang menenangkan dan menyegarkan tubuh. Beberapa ritual unggulan yakni Royal Lulur, Balinese Traditional Boreh, dan Balinese Massage. Dengan menggunakan teknik tradisional, berbagai jenis perawatan SPA di HOSHINOYA Bali terinspirasi dari kebaikan rempah alami, diantaranya adalah penggunaan minyak dan bubuk berasal dari bahan organik.

Untuk memperkaya pengalaman Wellcation ini, HOSHINOYA Bali juga memperkenalkan aktivitas terbaru, yakni Morning Wedang dan Banjar Tour, Kedua jenis aktivitas baru ini diangkat dari kearifan lokal dan warisan warisan budaya yang turun temurun, untuk memperkenalkan gaya hidup ‘slow-life’ yang tenang dan damai.

*Morning Wedang*

Wedang, yang merupakan minuman hangat dari rempah-rempah dengan gula aren atau madu sebagai pemanis alami, adalah minuman khas di Indonesia yang menyegarkan tubuh. Morning Wedang hangat disajikan setiap pagi di Café Gazebo, dengan tiga pilihan rasa, manis, asam atau pedas.

*Banjar Tour*

Tradisi dan budaya Bali tak lekang oleh waktu, tamu diajak untuk menikmati suasana pedesaan Bali sekaligus berolah raga untuk menjaga kebugaran dengan mengeksplorasi banjar atau desa terdekat. Selama 60 menit, manjakan mata dan hati dengan mengamati kehidupan dan kesibukan sehari-hari masyakarat desa Bali, para penduduk juga siap menyambut dan menyapa dengan keramah-tamahan yang menjadi ciri unik masyarakat Bali.

Program Wellcation yang bertujuan memulihkan kebugaran sekaligus berlibur ini berlaku untuk tamu domestik hingga akhir tahun 2022. Program Restorative Getaway ini termasuk villa (tanpa sarapan), Balinese massage 90 menit untuk 1 orang, Morning Wedang, dan Banjar Tour, yang bisa dilengkapi pula dengan pilihan Yoga atau Ubud rice field walk. (M-001)

Next Post

Dua Tersangka Korupsi di Bank Plat Merah Kembalikan Uang Kerugian

Sel Okt 4 , 2022
Penyidik telah menerima uang sebagai bagian pengembalian kerugian negara untuk yang kedua kalinya dalam perkara kredit fiktif ini
Kembalikan uang kerugian-7f58763e