Disuntik Vaksinasi, Kapolda Bali Mengaku Tidak Merasakan Apa-apa

(Last Updated On: )

DENPASAR -fajarbali.com |Kepala Kepolisian Daerah Bali Irjen Pol. Putu Jayan Danu Putra, S.H., M.Si. dan Forkopimda Provinsi Bali menjalani tes vaksinasi virus corona (Covid-19) tahap pertama di UPTD Rumah Sakit Bali Mandara, Denpasar, Kamis (14/1/2021).

Dalam kesempatan itu, Irjen Putu Jayan mengatakan selama menjalani vaksinasi dirinya tidak merasakan apa-apa. Bahkan hingga masuk ke ruangan observasi.

“Seperti yang dikatakan Gubernur, vaksin ini aman, sama sekali tidak ada apa-apa, untuk sejauh ini saya baik-baik saja. tujuan vaksinasi ini adalah untuk meningkatkan kekebalan imunitas tubuh,” ungkap jenderal bintang dua dipundak ini.

Irjen Putu Jayan juga berharap dengan adanya vaksinasi ini dapat memutus mata rantai Covid-19 dan perekonomian di Bali cepat pulih.

“Mudah-mudahan vaksinasi ini berjalan dengan lancar dan sukses. Sehingga kita bisa terhindar dari Pandemi Covid-19 dan perekonomian di Pulau Bali cepat pulih seperti sedia kala,” harap Kapolda. 

Kapolda Jayan juga mengajak masyarakat untuk menjaga kesehatan diriny sendiri, dan keluarga. “Mari bersama-sama jaga diri, jaga keluarga, jaga negara, dengan menerapkan 5M, memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas,” tegasnya. (hen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Jasa Raharja Berikan Santunan ke Ahli Waris Pramugari Mia Sebesar Rp 50 Juta

Jum Jan 15 , 2021
(Last Updated On: ) DENPASAR -fajarbali.com |Sebagai bentuk rasa kepedulian jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ-182, pihak Jasa Raharja menyerahkan santunan sebesar Rp 50 juta kepada keluarga Mia Trestyana Zet Wadu Pramugari. Santunan itu diterima langsung oleh ahli waris yakni orang tua Mia, bertempat di rumah duka di Jalan Tirta Gangga […]

Berita Lainnya