Dikira Tidur, Driver Ojol Ternyata Tewas Duduk di Atas Stang Sepeda Motor

Diduga Akibat Putus Nafas

 Save as PDF
(Last Updated On: 18/10/2023)

OJOL TEWAS-Driver ojek online ditemukan tewas di atas sepeda motor di depan pertokoan Benua Square Kuta. 

 

DENPASAR -fajarbali.com |Seorang driver ojek online (ojol) bernama Hariyadi (51) ditemukan tewas dalam posisi duduk di atas sepeda motor di depan pertokoan Benua Square di Jalan Bypass Ngurah Rai, Kuta, pada Rabu 18 Oktober 2023 sekitar pukul 17.00 Wita. Pria asal Semarang itu awalnya dikira tidur karena kelelahan. 
 
Kasi Humas Polresta Denpasar AKP Ketut Sukadi mengatakan, korban Hariyadi adalah seorang driver gojek. Saksi mata, Dimas Agung Adinata (31) menjelaskan, kebetulan saksi lewat di Jalan Bypass Ngurah Rai, Kuta, sekitar pukul 15.40 Wita. 
 
Saksi yang bekerja sebagai driver gojek ini melihat korban berada pada posisi sepeda motor di standar satu dan seperti orang tertidur. “Tubuhnya dan kepalanya bersandar pada stang motor,” ungkap Dimas dalam kesaksianya ke Polisi. 
 
Menduga rekan seprofesinya itu kelelahan, saksi Dimas Agung pulang ke rumahnya. Beberapa menit kemudian ia keluar dan kembali melewati jalan tadi. Namun korban posisinya tidak berubah dan kepala masih bersandar di stang sepeda motor. 
 
Melihat itu, saksi curiga dan
mendekati korban. Saksi melihat bibir korban membiru. Hingga disanalah saksi curiga korban sudah meninggal dunia. 
 
“Korban tidak bergerak sama sekali, lalu saksi memfoto korban dan menyebarkan di WA grup Gojek. Tak beberapa lama pihak petugas kepolisian dan ambulans mendatangi korban dan korban di evakuasi ke RS,” ujarnya.
 
Adapun korban ditemukan dalam posisi duduk bersandar di atas stang sepeda motor Vario warna hitam DK 3139 ADN. Kedua tanganya masih mengenakan slop tangan dan memakai jaket Go-Jek dan mengenakan celana jeans warna biru. 
 
Dari hasil pemeriksaan tim Dokter dan team Inafis Polresta Denpasar tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Dari kemaluan korban ditemukan bekas kencing yang diakibatkan putus nafas. 
 
Selain itu, ditemukan barang barang milik korban berupa 1 buah ponsel merk Oppo, dompet berisi Sim, STNK, ATM Bank BCA dan uang tunai Rp 150.000. R-005 
 Save as PDF

Next Post

Membanggakan, Atlet Binaraga Badung Berprestasi di Australia

Rab Okt 18 , 2023
Sukses meraih juara 2 pada ajang bergengsi di Australia.
Atlet badung

Berita Lainnya