Digeser ke Jakarta, Bernard Purba Akhiri Jabatan Kasi Pidum Denpasar

DENPASARFajarbali.com|

DENPASAR-Fajarbali.com| Setelah kurang lebih satu tahun menjabat sebagai Kepala Seksi Pidana Umum (Kasi Pidum) Kejaksaan Negeri (Kejari) Denpasar, Bernard Eddy Kartono Purba akhirnya digeser ke Jakarta. 

Di Ibu Kota, Bernard Purba yang selama manjebat sebagai Kasi Pudum Denpasar berhasil menangkap DPO kasus Narkoba Nana Muhariah ini akan mengisi jabatan Inspektorat Keuangan pada Jaksa Agung Muda Pengawasan.

Sementara jabatan Kasi Pidum yang ditinggalkannya Bernard Purba akan diisi oleh Jaksa Nyoman Bela Putra Atmaja atau yang akrab disapa Bela. Jaksa Bela sendiri bukan orang baru dilingkungan Kejari Denpasar. 

Sebab beberapa tahun lalu pria asal Buleleng ini juga pernah bertugas di Kejari Denpasar sebelum pindah ke Kejari Gianyar sebagai Kasi Pidum dan ke Kejari Buleleng sebagai Kasi Datun. 

Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Denpasar Yuliana Sagala diacara serah terima jabatan (Sertijab) yang digelar di Aula Kejari Denpasar, Selasa (5/4/2022) dalam sambutannya memberikan apresiasi yang tinggi kepada pejabat lama. 

“Ucapan terima dan apresiasi yang tinggi kepada pejabat lama yang sudah senantiasa bekerja dengan penuh integritas, profesional dan dedikasi tinggi, telah memberikan yang terbaik bagi institusi,” ujar Yuliana Sagala dalam sambutannya. 

Tak lupa,  Yuliana Sagala juga berharap kepada Bernard Purba agar semakin sukses dengan jabatan yang baru dan kiranya, dan kiranya Tuhan membalas segala kebaikan yang selama ini sudah diberikan kepada Kejari Denpasar. 

Sedangkan untuk pejabat Kasi Pidum Baru, Kajari mengucapkan selamat datang serta berharap bisa bekerja sama dengan baik serta menunjukkan kinerja secara optimal, profesional, serta bekerja dengan integritas yang tinggi.

Ditempat yang sama, Bernard Purba menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Kajari Denpasar, para Kasi dan Kasubag serta seluruh pegawai Kejari Denpasar atas kerja samanya selama ini. 

“Terimaksih karena sudah mendukung mendukung setiap program kerja yang telah dilaksanakan. Rasa kekeluargaan di Kejaksaan Negeri Denpasar akan selalu dikenang dan semoga di kemudian hari dapat dipertemukan kembali,” ucapnya.(eli)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

Polresta Ungkap Home Industry Pembuatan Kue Cookies Mengandung Narkoba

Rab Apr 6 , 2022
  DENPASAR -fajarbali.com |Tim Opsnal Resnarkoba Polresta Denpasar mengungkap home Industri pembuatan kue cookies mengandung narkoba di sebuah rumah di Jalan Ida Bagus Oka Gang Pasa Tempo nomor 9 Panjer Denpasar Selatan, pada Jumat 1 April 2022. 
BPD BALI