Diduga Terlilit Utang Pinjaman Online, Karyawan Mall Matahari Gantung Diri

 

DENPASAR -fajarbali.com-Diduga terlilit utang pinjaman online, karyawan mall Matahari berstatus mahasiswi bernama Sara Epanggalia BR Hombing (20) gantung diri di kamar kosnya di lantai 2 kamar nomor 203 di Jalan Pulau Ambon, Gang Tanjung Nomor 8, Denpasar, Jumat (26/3) malam. Korban ditemukan tewas gantung di terali besi jendela kamar kos dengan menggunakan ikat pinggang.  

 

Kali pertama yang menemukan jasad Sara adalah temanya yang sedang berkunjung, sekitar pukul 20.00 Wita. Menurut Kasubag Humas Polresta Denpasar Iptu I Ketut Sukadi, teman korban yang bekerja sebagai SPG Mall Matahari bernama Nur Fitriani (21) datang berkunjung bersama temannya Sariani. 

 

Tiba di depan kamar kos, mereka sekilas melihat bayangan dari jendela kamar kos, seperti orang tergantung. Penasaran, saksi mencoba melihat. Namun pintu kamar tidak bisa dibuka. Para saksi meminta bantuan warga penghuni kos. 

 

Setelah di cek ternyata benar ada orang gantung diri. “Setelah dicek dan pintu kamar korban berhasil dibuka, korban ditemukan gantung diri,” ujarnya Sabtu (27/3/2021).  

 

Korban gantung diri dengan mengenakan baju kaos lengan panjang warna abu-abu berisi gambar jantung warna merah tulisan ‘Just Love’. Korban  celena pendek warna merah muda. 

 

“Korban gantung diri pada besi teralis jendela kamar dengan menggunakan ikat pinggang kain warna hitam,” jelas Iptu Sukadi. 

 

Peristiwa gantung diri itu dilaporkan ke Polisi dan diteruskan ke Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kota Denpasar. Selanjutnya, jasad wanita asal Padang Sidempuan Sumatera Utara itu langsung dievakuasi. 

 

Sebelumnya, Unit Identifikasi Polresta Denpasar tiba di TKP untuk selanjutnya pemeriksaan awal terhadap jenasah korban. Dari hasil pemeriksaan awal terhadap jenasah korban tidak di temukan tanda-tanda kekarasan pada tubuh korban. 

 

Ditambahkan oleh Sukadi, adapun penyebab Sara nekat mengakhiri hidupnya diduga akibat terjerat hutang online. “Diduga ada masalah utang pinjaman online,” terangnya. (hen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

Bom Bunuh Diri di Makassar, Polda Bali Perketat Pengamanan

Ming Mar 28 , 2021
DENPASAR -fajarbali.com |Peristiwa bom bunuh diri yang terjadi di depan Gereja Katedral di Makassar Sulawesi Selatan, Minggu (28/3/2021), diantisipasi jajaran kepolisian Polda Bali. Atas perintah Kapolda Bali Irjen Pol Putu Jayan Danu Putera, jajaran Polres-Polresta Denpasar diminta untuk meningkatkan pengamanan di sejumlah gereja dan memperketat penjagaan di pintu masuk Pelabuhan […]