Diduga Sopir Ngantuk, Truk Nabrak Tugu

(Last Updated On: )

NEGARA – fajarbali.com | Kendaraan truk nopol AG 8665 UH menabrak sebuah tugu di perempatan pada Jalan Udayana jurusan Denpasar-Gilimanuk Km 95-96, sekitar pukul 22.00 wita, Sabtu (29/8/2020). 

Informasi yang diperoleh, truk Mitsubishi Fuso yang dikemudikan Hari Waluyo (48) asal Desa Gempolan Kecamatan Gurah Kediri Jatim tersebut bergerak  dari arah barat ke timur dengan cuaca cerah. Di jalan itu terdapat lampu penerangan jalan, saat memasuki jalan simpang empat yang terdapat tugu di tengah perempatan. Pengemudi truk tersebut saat itu tidak mampu 

menguasai kendaraannya. Kondisi itu diduga karena mengantuk sehingga menabrak tugu pada simpang empat itu. Akibatnya kondisi bagian depan truk rusak dan ban depan sisi kanan lepas. Namun kondisi pengemudi selamat

Sementara Kasat Lantas Polres Jembrana, Iptu Shinta Ayu Pramesti membenarkan kejadian itu. Kejadian itu diduga karena sopir mengantuk, sehingga menabrak tugu pada perempatan atau simpang empat di jalan Udayana Negara. (prm).

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Disparbud Bangli Gencarkan Penerapan Prokes, 20 Industri Pariwisata Telah Tersertifikasi

Ming Agu 30 , 2020
(Last Updated On: )BANGLI – fajarbali.com | Memasuki tatanan kebiasaan baru (new normal), penerapan protokol kesehatan (Prokes) penanggulangan Covid-19 menjadi sebuah keharusan untuk diterapkan. Terlebih untuk sektor pariwisata. Karena itu, Disparbud Bangli juga terus menggencarkan agar seluruh industri pariwisata dan DTW menerapkan prokes. 

Berita Lainnya