Diduga Sakit Asam Urat, Bule Inggris Ditemukan Meninggal di Kamar

DENPASAR -fajarbali.com |Diagnosa menderita penyakit asam urat, kakek asal Inggris bernama William Hamilton Mackenzie (73) ditemukan tewas di kamar rumahnya di Jalan Tukad Nyali Gang VIII A Nomor 3, Desa Sanur Kaja, Denpasar Selatan, pada Selasa (18/8) pukul 05.00 Wita. 

Menurut Kapolsek Denpasar Selatan Kompol I Nyoman Wirajaya penyebab tewasnya William diduga karena sakit asam urat yang dideritanya sejak lama. Hal ini disampaikan dua orang pembantunya, Stiyo Pramito, 32 dan Fenni Rosidiana, 35. 

Kompol Wirajaya mengatakan sebelum ditemukan tidak bernyawa, pada Senin (17/8) pukul 22.30 Wita, saksi Pramito melihat tatapan korban kosong dan lemas. Alih alih ia kemudian memberikannya air putih. diberikan air putih. “Tadi pagi (kemarin) saksi melihat korban sudah tak bernyawa,” tutur Kompol Wirajaya. 

Kompol Wirajaya kembali menyebutkan korban sempat diperiksa di rumah sakit dan didiagnosa menderita asam urat. Bahkan, pemegang pasport nomor 512016753 itu selama beberapa tahun terakhir terlihat menggunakan kursi roda. 

“Saksi mengatakan sudah lama korban kecanduan alkohol dan pernah mengalami patah kaki karena terjatuh di kamar mandi pada tahun 2015,” terang mantan Kapolsek Kuta ini. 

Dijelaskannya saat dicek tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan jenasah korban dievakuasi ke RSUP Sanglah Denpasar. “Setelah di cek tidak ada tanda-tanda kekerasan,” pungkasnya. (hen) 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

Gagal Bekerja di Luar Negeri, Sembilan Remaja Asal NTT Lapor Polisi

Sel Agu 18 , 2020
  DENPASAR -fajarbali.com |Gagal bekerja sebagai TKI di Luar Negeri, sembilan remaja asal Flores Timur Nusa Tenggara Timur (NTT) melaporkan agen tenaga kerja ke Polresta Denpasar, Selasa (18/8/2020). Para remaja ini merasa ditipu selama 2 tahun dan diimingi bekerja di  Taiwan, Jepang dan Turki. 
BPD BALI