Diduga Mabuk Miras, Pria Asal Padang Ditemukan jadi Mayat di Selokan

Motor Mio Milik Korban Ditemukan

 Save as PDF
(Last Updated On: 11/02/2024)

LAKA TEWAS-Kecelakaan lalulintas tunggal menewaskan Firdaus Ariadi di dalam selokan di depan warung Broc, Mengwi, Badung. 

 

MUNGGU -fajarbali.com |Sesosok laki-laki bernama Firdaus Ariada (25) ditemukan jadi mayat di dalam selokan depan warung Baroc di Br. Sedahan Desa Munggu, Kecamatan Mengwi, Badung, pada Sabtu 10 Februari 20024 sekitar pukul 18.30 Wita. 
 
Pekerja barberhop ini diduga mengalami kecelakaan lalu lintas hingga sepeda motornya masuk ke dalam selokan. Sebelumnya, Firdaus sempat terlihat meneguk minuman keras (miras) di Gimme Shelter di Jalan Pantai Lima Pererenan, Badung. 
 
Saksi IGB. Ade Putra Mahendra menuturkan, pada Jumat 9 Februari 2024 sekitar pukul 21.00 Wita, ia bertemu dengan korban di Gimme Shelter. Ia melihat korban minum hingga jelang Sabtu 10 Februari 2024 sekitar pukul 03.30 dini hari. 
 
Lantaran sudah larut malam, saksi asal Banyuwangi, Jawa Timur ini pulang, tapi sudah tidak melihat korban di Gimme Shelter tersebut. Khawatir melihat kondisi temannya, saksi Mahendra sekitar pukul 05.13 dini hari mencoba menghubunginya melalui Whatsapp sekadar untuk menanyakan keadaan. 
 
Namun korban yang tinggal di Jalan Raya Kesambi, Kerobokan, Kuta Utara, Kabupaten Badung, tidak ada jawaban. Chating berlanjut sekitar pukul 10.06 wita, dan saksi menghubungi lewat telpon Whatsapp, berdering tapi tidak diangkat. Saksi kembali menghubungi sekitar pukul 17.32 Wita, hasilnya sama tidak diangkat, bahkan Whatsapp korban hanya centang satu. 
 
Keberadaan korban akhirnya diketahui di dalam selokan di depan warung Broc di Desa Munggu, Kecamatan Mengwi, Badung, sekitar pukul 18.30 Wita. Jasadny ditemukan pemilik warung Dwi Yulianti dan Dea Theresia Angelia yang sedang menutup warung. 
 
“Saat itu, saksi hendak mencari kucingnya yang lari keluar warung dan melihat ada sepeda motor Mio warna hitam tenggelam di selokan,” beber Kasi Humas Polres Badung Iptu Ketut Sudana, pada Minggu 11 Februari 2024. 
 
Penasaran, dua saksi melihat secara seksama di sebelah utara sepeda motor, ada sosok orang tertelungkup dan tenggelam di selokan. Sontak dua saksi berteriak minta tolong ke warga setempat. 
 
Petugas Inafis Polres Badung tiba di lokasi kejadian dan mengecek tubuh korban. Pria kelahiran Padang, Sumatera Barat itu ditemukan tertelungkup di sebuah selokan dengan kepala mengarah ke utara terbenam di air selokan. Tak jauh darinya, ditemukan 1 unit sepeda motor Yamaha Mio warna hitam nopol DK 7302 IV milik korban. 
 
Selain itu, ditemukan luka robek pada pelipis kanan dan luka lecet kelopak mata kanan. Luka lecet pada lutut kanan dan luka lecet pada lutut kiri. Pascakejadian, korban mengenakan baju kaos hitam, celana pendek hitam dan sepatu warna merah maron. “Kejadian ini sudah ditangani oleh Satuan Lalulintas Polres Badung. R-005 

 

 Save as PDF

Next Post

Tantang Berkelahi Warga, Empat Pria Manggarai Barat NTT Diamankan

Ming Feb 11 , 2024
Bunyikan Kentongan Tanda Bahaya
IMG_20240211_185503

Berita Lainnya