Diduga Dicekoki Miras Hingga Mabuk, Gadis Remaja Ditelantarkan di Sawah

Korban Dalam Kondisi Sudah Teler Berat Dibonceng


Warning: strlen() expects parameter 1 to be string, array given in /home/fajarbal/public_html/wp-includes/functions.php on line 262
(Last Updated On: )

MABUK-Seorang remaja perempuan ditemukan pingsan di pinggir sawah jalan masuk Perumahan Permata Anyar, Lukluk, Mengwi, Badung. 

 

MENGWI -fajarbali.com |Diduga dicekoki minuman keras hingga mabuk oleh temannya, seorang gadis remaja wanita berinisial NI (18) ditinggalkan di pinggir sawah di kawasan jalan masuk Perumahan Permata Anyar, Lukluk, Mengwi, Badung, pada Senin 3 April 2023 pagi. Remaja yang tinggal di Jalan Drupadi, Denpasar, itu ditemukan oleh warga yang sedang melintas dalam kondisi pakaian acak-acakan.  
 
Warga yang menemukan terkejut lantaran NI terlihat terbaring pingsan di TKP. Sementara situasi TKP gelap tanpa lampu penerang. Warga awalnya menduga gadis tersebut korban pemerkosaan. 
 
Sehingga warga melaporkan kejadian ke Polisi. “Dikira diperkosa sehingga warga melaporkan ke Polisi,” beber sumber, pada Senin 3 April 2023. 
 
Selanjutnya, oleh pihak kepolisian, NI dibawa ke RSUD Badung. Setelah menjalani pemeriksaan, tim medis menyatakan tidak ada unsur perkosaan terhadap korban. 
 
Pihak kepolisian lantas menghubungi keluarganya yang tinggal di Jalan Drupadi, Denpasar. “Setelah diperiksa oleh tim dokter, remaja itu bukan korban perkosaan,” ujar sumber lagi. 
 
Diungkapkanya, malam sebelumnya, NI sempat mabuk-mabukan bersama teman-temanya di wilayah Sanur, Denpasar Selatan. Temannya mencekoki NI minuman arak yang dibeli secara patungan. 
 
Usai mabuk, mereka lantas pergi menuju arah Denpasar dan kembali melanjutkan minum arak. Mirisnya, NI dalam kondisi sudah teler berat dibonceng. 
 
“Dia (NI) dalam keadaan mabuk dan dibonceng bersama temannya ke lokasi. Karena tidak sadar, dia ditinggalkan di pinggir sawah,” ungkapnya. 
 
Dikonfirmasi terpisah, Kapolsek Mengwi Kompol Nyoman Darsana membenarkan kejadian, namun kasusnya belum dilaporkan. Hingga kini, anggota Polsek Mengwi masih memintai keterangan remaja itu di rumah sakit. 
 
“Apabila nantinya ada kasus pemerkosaan atau penganiayaan tentunya tanpa laporan polisi, akan kami tindak lanjuti. Tapi hasil pemeriksaan medis, tidak ada tanda pemerkosaan dan kekerasan yang dialami gadis itu,” pungkasnya. R-005 

Next Post

Ketua DPD NasDem Gianyar Gabung Gerindra

Sen Apr 3 , 2023
Suryawan pun kini resmi terdaftar sebagai anggota Partai Gerindra
DPC Gerindra

Berita Lainnya