Diduga Cekcok dengan PIL, Wahyuni Nekat Tenggak Bensin

SEMARAPURA-fajarbali.com | Diduga cekcok dengan pria idaman lain (PIL), seorang perempuan asal Karangasem, Ni Putu Putri Wahyuni (32) nekat mencoba bunuh diri, Sabtu (27/4). Korban yang sudah bersuami ini menenggak bensin yang dibelinya dari sebuah warung di kawasan Jalan Raya Tojan, Banjar Jelantik Mamoran, Desa Tojan, Klungkung. Beruntung nyawa korban berhasil diselamatkan.

Berdasarkan informasi di lapangan, saat hari kejadian sekitar pukul 17.20 Wita, korban bersama kekasih gelapnya, Dewa Suardika alias Dewa Bagong (35) asal Banjar Jelantik Mamoran, Desa Tojan membeli Bahan Bakar Minyak (BBM) jenis premium eceran yang dijual di warung milik Dewa Made Brata (55). Tanpa menaruh curiga, pemilik warung yang berlokasi di Jalan Raya Tojan inipun langsung memberikan botol premium kemudian korban menyerahkan uangnya. Namun, bukannya dituangkan ke kendaraannya, secara tiba-tiba korban justru langsung menenggak premiun tersebut.

“Setelah diberikan bensin oleh saksi (Dewa Brata) dan dibayar kemudian korban meminum bensin tersebut sebanyak ukuran kurang lebih 3 centi meter dari botol literan, setelah itu korban terjatuh,” ungkap Kapolsek Klungkung Kompol I Wayan Sarjana, Minggu (28/4).

Melihat hal itu, selingkuhan korban yang rupanya juga sudah beristri dan memiliki anak inipun langsung berupaya memberi bantuan.  Tak berselang lama, petugas kesehatan juga tiba di lokasi dan langsung merujuk korban ke UGD RSUD Klungkung. “Menurut keterangan saksi (Dewa Brata) korban sudah berada di Klungkung bersama pacarnya yang ternyata juga sudah memiliki istri dan anak di Banjar Mamoran, Desa Tojan. Ditenggarai korban memiliki masalah pribadi dengan pacarnya jadi nekat mencoba bunuh diri,” imbuh Kapolsek.

Lebih lanjut disampaikan, hingga saat ini korban masih menjalani perawatan di rumah sakit. Namun, petugas kepolisian belum mendapat keterangan secara detail. Lantaran korban masih menjalani proses observasi. “Sampai saat ini korban belum mau dimintai keterangan karena masih menjalani observasi di UGD RSUD Klungkung,” ujarnya. (dia)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

Tak Ada Yang Baru, Rangkain HUT Kota Bangli Akan Dilaksanakan Selama 12 Hari Penuh, Tari Bunga Gumitir Akan Diujicoba

Ming Apr 28 , 2019
BANGLI-fajarbali.com | Berbagai kegiatan lomba dan hiburan akan ditampilkan untuk memeriahkan HUT Kota Bangli ke-815, yang puncaknya jatuh pada setiap tanggal 10 Mei 2019 mendatang. Namun, secara umum tidak ada  kesenian atau hiburan baru yang akan ditampilkan.
BPD BALI