Diduga Akibat Dupa, Rumah Warga di Baluk Terbakar

NEGARA – fajarbali.com | Rumah I Ketut Wetu (74) warga Banjar Baluk Desa Baluk Kecamatan Negara dilahap sijago merah, Selasa (14/4/2020). Peristiwa yang membakar rumah lansia itu, langsung dilaporkan Petugas Damkar Pemkab Jembrana.

 

Tak berapa lama tiga unit mobil pemadam kebakaran tiba di lokasi kejadian. Petugas pemadaman yang dipimpin Kasi Damkar Kade Bagus Darmawan langsung melakukan penyemprotan untuk melakukan memadamkan api yang sudah membumbung tinggi. Api yang membakar rumah itu , sementara diduga akibat dupa yang masih menyala. 

Upaya pemadaman kata Bagus Darmawan, personil pemadam baru dapat memadamkan api sekitar 30 menit dan menghabiskan air sebanyak satu tangki air, sampai api benar benar padam. “Dalam musibah ini tak ada korban jiwa , tetapi hanya kerugian material yang ditaksir mencapai jutaan rupiah,” terangnya. (prm).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

Ditengah Pandemi Covid 19 TMMD di Buleleng Selesai Tepat Waktu

Sel Apr 14 , 2020
SINGARAJA  – fajarbali.com | Kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-107 di Desa Panji Anom, Kecamatan Sukasada, Kabupaten Buleleng telah berakhir, Selasa (14/4/2020). Ditengah pandemi covid-19, kegiatan ini berhasil diselesaikan tepat waktu. Penutupkan TMMD ke-107 ini diselenggarakan di Ruang Rapat Kodim 1609/Buleleng dan ditutup oleh Dandim 1609/Buleleng Letkol, inf. Muhamad Windra […]