Dicerai Istri, Personil Polresta Tewas Gantung Diri 

Kasus bunuh diri dengan cara menghabisi nyawanya sendiri menimpa seorang anggota Polri. Adalah Made AS (38) ditemukan tewas gantung diri di kamar rumahnya di Perum Dalung Permai Blok SS nomor 25 Banjar Tegal Luwih Desa Dalung, Kuta Utara Badung, pada Rabu 3 July 2022 siang hari. 

GANTUNG DIRI-Tim kepolisian sedang menyelidiki kondisi kamar tempat korban gantung diri. 

DALUNG-fajarbali.com|Kasus bunuh diri dengan cara menghabisi nyawanya sendiri menimpa seorang anggota Polri. Adalah Made AS (38) ditemukan tewas gantung diri di kamar rumahnya di Perum Dalung Permai Blok SS nomor 25 Banjar Tegal Luwih Desa Dalung, Kuta Utara Badung, pada Rabu 3 July 2022 siang hari. 

Polisi yang bertugas di Polresta Denpasar itu diduga tewas gantung diri akibat ditinggal cerai istrinya dan mengurus 2 anaknya. 

Menurut Kapolsek Kuta Utara Kompol Putu Diah Kurniawandari SH., S.I.K kejadian ini awalnya diketahui oleh anak kandung korban, Ni Kadek Naila Ardani (15). Anak perempuan korban itu kaget melihat bapaknya gantung diri di kamar dan langsung berteriak.

Teriakan ini didengar oleh adik kandung korban I Komang Ari Gunawan (33). Ia bergegas masuk ke kamar dan melihat kakak kandungnya itu tergantung menggunakan selendang warna kuning yang diikatkan pada jendela pentilasi kamar. Posisi korban menghadap ke arah selatan dan sudah mengeluarkan kotoran dari anus. 

Sementara Tim identifikasi Polres Badung datang ke lokasi mengecek kondisi jenazah korban dan tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan. 

Selanjutnya korban segera dilarikan  ke UGD Klinik Kasih Ibu Dalung Permai. Namun sayang, nyawa korban tidak bisa diselamatkan. 

“Motifnya masih didalami, namun  menurut keterangan keluarga korban sudah bercerai dengan istrinya sejak 12 tahun yang lalu dan kini hidup bersama 2 orang anaknya,” ujar Kompol Putu Diah didampingi Kasi Humas Polres Badung Iptu Ketut Sudana. R-005 

Next Post

DPD RI Dorong Lahirnya Perda Cagar Budaya di Bali

Kam Agu 4 , 2022
Serap Aspirasi
AA GDE AGUNG 1 1-8-22-a06da2fa
BPD BALI