Dharma Wanita Persatuan Unud Serah Terima Jabatan pada 3 Pengurus Baru

Pengganti Ketua DWP sub unit Fakultas Teknik adalah Wakil Dekan I Fakultas Teknik yaitu Ny. Sulistyawati Budiarsa


Warning: strlen() expects parameter 1 to be string, array given in /home/fajarbal/public_html/wp-includes/functions.php on line 262
(Last Updated On: )

 

MANGUPURA – fajarbali.com | Dharma Wanita Persatuan (DWP) Universitas Udayana (Unud) melaksanakan acara serah terima jabatan Dekan Fakultas Teknik (Ketua DWP sub unit Fakultas Teknik) pada Jumat (12/5/2023) di Ruang Nusa, Rektorat Unud Kampus Jimbaran.

Sebelumnya pada tanggal  8 Mei 2023 Dekan Fakultas Teknik Unud Ketut Sudarsana berakhir masa jabatannya sebagai PAW (Pejabat Antar Waktu) untuk Dekan Fakultas Teknik, yang sekarang digantikan oleh Prof. Linawati Direktur Pascasarjana Unud. 

Dengan demikian yang menjadi pengganti Ketua DWP sub unit Fakultas Teknik sebelumnya, Sari Sudarsana adalah Wakil Dekan I Fakultas Teknik yaitu Ny. Sulistyawati Budiarsa. 

“Jadi hari ini ada tiga pengurus Dharma Wanita Persatuan yang akan selesai atau purna tugas yaitu Gusti Ayu Putu Sri Hartini, istri almarhum Prof. Dewa Sukrama selaku Dirut RSPTN Unud, dan Rektor mengangkat Prof. Purwa Samatra sebagai Dirut RSPTN Unud sehingga istri beliau menjadi Ketua DWP RSPTN Unud,” jelasnya.

Selain dua pejabat tersebut, Kepala Biro Akademik, Kerjasama dan Humas yaitu Indra Kecapa juga purna tugas. Jabatan tersebut diisi oleh Plt. WR IV Prof. Adiatmika sehingga ibu Adiatmika menjadi anggota DWP Unud. “Jadi anggota kami hari ini berkurang dua orang karena yang menjabat  sebagai Ketua DWP Pascasarjana, tetap Wadir I karena suami beliau juga sekaligus Plt. Direktur Pascasarjana,” jelasnya.

Dengan demikian total anggota DWP Unud 23 orang yang semula 25 orang. Ia berharap Ketua DWP sub unit Fakultas Teknik dapat meneruskan program – program yang ditinggalkan kepemimpinan sebelumnya.

Tahun ini DWP Unud telah merancang agenda sampai Desember. Bulan depan agenda pendampingan bapak – bapak pimpinan Unud diantaranya 10 Juni pengukuhan guru besar, dan 24 Juni acara wisuda. 

DWP Unud sendiri juga memiliki agenda sendiri yaitu tanggal 6 Juni Tirta Yatra ke daerah – daerah Bali utara, juga ada kegiatan sosial seperti mengunjungi panti asuhan, mengunjungi mantan istri pejabat Unud. 

“Kami hanya berkegiatan di tiga bidang yaitu bidang pendidikan, kesehatan dan sosial budaya. Bidang pendidikan memang rutin kami lakukan seperti beasiswa, menyerahkan bantuan alat – alat tulis ke anak anak SD, SMP, SMA. Kegiatan lainnya di bidang sosial budaya seperti kunjungan ke panti asuhan dan panti jompo karena orang tua juga memerlukan hiburan pada lansia,” ujarnya. (rl)

Sumber: https://www.unud.ac.id/in/berita5579-Dharma-Wanita-Persatuan-Universitas-Udayana-Serah-Terima-Jabatan-pada-3-Pengurus-Baru.html

Next Post

Sika Optimis Amankan 1 Kursi DPRD Badung

Sen Mei 15 , 2023
"Lahir bathin saya siap bertarung di 2024,"
Sika adi putra

Berita Lainnya