Delapan Atlet Klungkung Berlaga di Ajang PON XX, Bupati Suwirta : Harus Jadi yang Terbaik

(Last Updated On: )

SEMARAPURA-fajarbali.com l Delapan atlet asal Kabupaten Klungkung akan memperkuat  Kontingen Provinsi Bali di ajang Pekan Olahraga Nasional (PON) XX/2021 yang digelar di Papua. Bupati Klungkung, I Nyoman Suwirta didampingi Kepala Dinas Pendidikan Klungkung, I Ketut Sujana, Ketua Koni Klungkung, I Wayan Subamia melepas keberangkatan para atlet tersebut, Kamis (5/8/2021).


Bupati Suwirta meminta, atlet dan official Kabupaten Klungkung untuk berjuang maksimal dan menjaga kebersamaan serta kekompakan dengan semangat dan spirit yang kuat saat berlaga di PON XX 2021 yang berlangsung di Papua. “Tanamkan spirit gema santi berikan terbaik dan harus menjadi yang terbaik,” pesan Bupati Suwirta. 

BACA JUGA :
Komjen Golose Minta Mahasiswa Unud Perangi Narkoba di Bali
Percepatan Vaksinasi di Puskesmas Negara

Para atlet juga diingatkan agar tetap menjaga protokol kesehatan. “Keselamatan para atlet tetap lebih penting. Baik-baik membawa diri dan bergaul, tetap jaga diri jaga prokes selama pertandingan,” imbuh Bupati Suwirta dihadapan atlet dan pelatih. 

Lebih lanjut, para atlet juga diberi motivasi. Agar semangat olahraga membela Bali dan membela Klungkung tetap di gelorakan. Sehingga para atlet dapat berjuang semaksimal mungkin dengan penuh semangat dan sportifitas yang tinggi dan berhasil menjadi juara serta menggondol medali.

Sementara, Ketua Koni Klungkung, I Wayan Subamia mengungkapkan, ada 8 atlet serta 3 pelatih yang akan diberangkatkan ke Papua. Kedelapan atlet tersebut akan bertanding di enam cabor. Mulai dari Judo, Pencak Silat, Karate, Voli Pantai, Taekwondo dan Cricket. (dia)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Tabrak Pembatas Jalan, Mobil Mazda Terbalik

Kam Agu 12 , 2021
(Last Updated On: )  DENPASAR -fajarbali.com |Masyarakat yang berkendara di jalan kaget melihat mobil Mazda DK 1310 AX dalam kondisi terbalik di depan Rama Tour atau tepatnya di Jalan Bypass Ngurah Rai Kuta, pada Rabu 11 Agustus 2021 sekitar pukul 22.15 Wita. Diduga kuat terbaliknya mobil tersebut akibat menabrak pembatas […]

Berita Lainnya