Chef Asal Italia Meninggal Mendadak di Kamar, Ini Penyebabnya

Diduga hipertensi dan diabetes

 

DENPASAR -fajarbali.com |Seorang Chef asal Italia yang bekerja di salah satu restoran di Bali bernama Gianfranco Beltrame mendadak tewas di kamar kontrakan di Perumahan Taman Sakura Regency II Kapling 21 Lingkungan 21 Banjar Buana Kubu, Jimbaran, Kuta Selatan. Korban berusia 52 tahun itu ditemukan tewas, pada Minggu 2 Oktober 2022 sekira pukul 06.15 wita. 
 
Belum diketahui penyebab pasti kematian korban. Namun dari informasi yang dihimpun di lapangan korban meninggal karena sakit. Pasalnya, di kamar korban ditemukan sejumlah obat obatan pereda sakit.
 
Tewasnya pria bernomor paspor Y 5254384 itu diketahui oleh istrinya, saksi Rika Susanto (46). Paginya sekitar pukul 05.45 wita saksi terbangun karena mendengar suaminya batuk terus menerus tidak berhenti hingga sekitar 10 menit. Saksi mencoba untuk membangunkan, namun korban tidak merespon dan terus batuk. 
 
“Hngga akhirnya istri korban menelepon RS BIMC untuk datang ke rumahnya. Ketika ambulance BIMC sampai di rumahnya sekitar pukul 06.45 WITA, almarhum diperiksa dan dinyatakan telah meninggal dunia,” ujarnya. 
 
Iptu Sukadi menjelaskan korban selama ini mengonsumsi obat-obatan hipertensi dan diabetes melitus rutin setiap hari. Korban mengeluh mengalami sakit kepala, demam, sesak napas dan nyeri dada. “Korban ini seorang Chef asal Italia dan sudah lama tinggal di TKP,” ujarnya. 
 
Tim Identifikasi Polresta Denpasar datang ke TKP untuk melakukan pengecekan tubuh. Hasil dari pengecekan tidak ditemukan tanda tanda kekerasan. “Jenazah korban sudah dievakuasi ke rumah sakit, tandasnya. R-005 

Next Post

Komitmen Elektrifikasi AHM di Indonesia Electric Motor Show 2022

Ming Okt 2 , 2022
Indonesia Electric Motor Show (IEMS) 2022 (Foto : ist) DENPASAR-fajarbali.com | Wujud komitmen PT Astra Honda Motor (AHM) dalam mendukung upaya percepatan program elektrifikasi kendaraan bermotor terus diperkuat. Indonesia Electric Motor Show (IEMS) 2022 menjadi ajang selanjutnya bagi perusahaan, sebagai wadah untuk menunjukkan ekosistem kendaraan listrik Honda.   Pada IEMS […]