Cari Suasana Berbeda, Sinetron JWB 3 Syuting di Waka Gangga Resort Tabanan

Sampaikan Moral Mengubah Kehidupan Berkelakuan Baik, Beradab dan Berakhlak Baik.

(Last Updated On: )

JWB 3-Artis pesinetron Agoye Mahendra sebagi Revan, Indah Nicole memerankan Ayu, Daniel Rutters berperan sebagai Dewa dilokasi syuting Jodoh Wasiat Bapak 3 di Waka Gangga Resort, Tabanan, Bali. 

 

TABANAN -fajarbali.com |Sinetron Jodoh Wasiat Bapak (JWB) babak 3 kembali menghibur penonton ANTV di tanah air. Jika sebelumnya sukses menggarap JBW 1 dan 2 dilokasi berbeda, JWB 3 yang digarap Tobali Putra Production kali ini mengambil syuting di Waka Gangga Resort, Tabanan, Bali. 
 
Ferry Fernandez selaku Produser Tobali Putra Production mengatakan Sinetron JWB 3 diambil dari kisah drama horor, komedi dan percintaan. Sinetron ini menceritakan kisah cinta segitiga antara Ayu, Revan dan Dewa. 
 
Untuk pemilihan lokasi sinetron JWB 3 yang sejatinya di sutradarai oleh Ceppy Gober di Bali, berlangsung di Waka Gangga Resort, Tabanan Bali. Hal ini melihat karena Pulau Bali sangat sakral dan memiliki arti penting untuk Tobali Putra Production. Menurutnya, Tobali sendiri diambil dari nama Danau Toba dan Bali.
 
“Tobali memang filosofi dari pihak kita dari dua tempat itu,” ungkap Ferry saat dimintai komentarnya di tengah syuting sinetron JWB 3 di Waka Gangga Resort di Tabanan, Bali, belum lama ini.  
 
Ferry kembali menerangkan, sinetron JWB 3 juga mengambil karakter Bali, seperti halnya pakaian adat Bali. Bahkan, ada juga yang menonjolkan sosok identitas dan sikap ramah-tamah masyarakat Bali. 
 
“Ada juga karakter asli Bali, mengenakan baju Bali, dan selalu pakai baju Bali-nya, dan menonjolkan identitas Bali-nya, biar semua orang tahu, ya inilah Bali, jadi kita gak hilangin karakter Bali nya,” beber Ferry. 
 
Ia pun merinci, tentang ciri khas sinetron JWB 3 pada setiap episode selalu berganti pemain dan bintang tamu. Diungkapkanya, pergantian ini menjadi tantangan bagi Tobali Putra Production.
 
Sementara, Agoye Mahendra yang berperan sebagai Revan menjelaskan ia sendiri memiliki peran sangat jauh berbeda dengan keseharianya. Di sinetron JEB 3 ini, Revan menjadi sosok pria dewasa. 
 
“Biarpun Revan itu umurnya masih muda tetapi dia itu wise. Dia bisa menangani masalah tanpa panik. Kalau aku sendiri secara umur masih muda banget. Umur 21 tahun masih seneng main-main, cari hobi sana-sini, jadi masih terlalu childish untuk main sebagai revan,” ungkap Agoye.
 
Ia mengatakan memiliki peran sebagai Revan tentunya tidaklah mudah baginya, apalagi harus bisa mendewasakan diri. 
 
Terutama Indah Nicole yang berperan sebagai Ayu, seorang perempuan mandiri yang cuek dan tomboy, banyak disukai oleh orang-orang di sekitarnya.
 
Sedangkan Daniel Rutters selaku pemeran tokoh Dewa yang memiliki karakter dua muka mengatakan, kagum dengan pemilihan lokasi syuting di Bali.
 
“Mantap pokoknya tidak bisa komen banyak dech, pokoknya spektakuler,” ungkapnya. 
 
Senada disampaikan Sutradara Sinetron JWB 3, Ceppy, yang menyebutkan bahwa penonton JWB saat ini terbilang sangat diminati. Terlebih, para netizen meminta adanya lanjutan JWB dengan suasana yang berbeda. 
 
Ceppy kembali mengatakan dipilihnya Bali sebagai lokasi syuting sekaligus untuk mendongkrak destinasi wisata di Bali. Adapun pesan moral yang disampaikan di sinetron JWB 3 yakni mengubah kehidupan berkelakuan baik, beradab dan berakhlak baik. 
 
Sehingga di manapun berada akan mendapatkan ketenangan. Sebaliknya jika melakukan hal-hal buruk dan tidak berakhlak, ketika ingin bersosialisasi atau bermasyarakat akan menimbulkan dampak buruk.
 
Misalnya berbuat kebohongan, menipu orang, lalu dari perilaku tersebut akan berdampak bisa menyinggung atau merubah situasi yang semestinya baik. 
 
“Saya berharap dengan adanya kisah dari JWB 3 ini bisa menjadi tontonan yang menuntun untuk masyarakat,” ungkapnya. 
 
Sebagaimana diinformasikan, Sinetron JWB 3 segera tayang di ANTV dan diperankan oleh artis-artis muda berbakat. Antara lain, Agoye Mahendra sebagi Revan, Indah Nicole memerankan Ayu, Daniel Rutters berperan sebagai Dewa. Gabriella Desta sebagai Mischa, Asri Handayani sebagai Sarah.
 
Kemudian, Ponco Buwono sebagai Anggara, Thessa Kaunang sebagai Ratih, Daus Separo memerankan Daus, Bopak Castello sebagai Bopak dan Intan Mita sebagai Nimas Jelanti. R-005 

Next Post

Dua Wanita Asal India Tertangkap Basah Curi 4 Gelang di Bandara Ngurah Rai

Kam Mar 23 , 2023
Pihak Toko Mengalami Kerugian Sebesar Rp 7,6 Juta.
IMG_20230323_131808

Berita Lainnya