Cari Pakan Ternak, Suardika Tewas Tersengat Listrik

SINGARAJA-fajarbali.com | Nasib naas dialami oleh seorang bapak bernama Putu Suartika (32) asal Banjar Dinas Sekar, Desa Banjar, Kecamatan Banjar. Ia ditemukan terbujur kaku di tengah tegalan dengan luka bakar di bagian ketiak sebelah kiri, Kamis (1/2/2018) sore.



Menurut informasi yang berhasil dikumpulkan, sekitar pukul 14.00 Wita korban pamit untuk mencari pakan ternak dengan membawa sebilah sabit. Sekitar pukul 16.00 Wita korban ditemukan terbujur kaku di depan rumah Ida Bagus Komang Gorgita. Korban ditemukan pertama kali oleh Ida Ketut Bagus asal Dusun Munduk, Desa Banjar, Kecamatan Banjar dalam keadaan tertelungkup dengan menderita luka bakar di ketiak Kiri. Korban menggunakan baju hitam dengan celana pendek berwarna crem itu diketahui meninggal dunia akibat tersengat aliran lestrik dari kabel milik warga yang terbentang di tegalan.

Kapolsek Banjar Kompol I Nyoman Surita saat dikonfirmasi membenarkan dengan adanya kasus tersengat aliran lestrik yang membuat seorang warga masyarakat Dusun Sekar meninggal dunia dengan menderita luka bakar di ketiak kiri miliknya.



”Benar kami mendapatkan laporan dari masyarakat terkait penemuan mayat di sebuah tegalan,” jelas Surita. Setelah dilakukan pengecekan dengan tim medis korban diduga meninggal dunia lantaran tersengat aliran lestrik dari kabel lestrik yang membentang di lokasi kejadian.

Setelah kami lakukan pengecekan bersama tim medis Puskesmas Banjar satu kami menemukan luka bakar di ketiak kiri milik korban. Diduga korban mengalami tersengat aliran lestrik dan kini mayat korban telah dibawa pulang pihak keluarga,” ungkapnya. (ags)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Bali Heroes Indoor Archery Open Championship 2018, Diikuti 205 Peserta dari 27 Club di Indonesia

Jum Feb 2 , 2018
DENPASAR-fajarbali.com | Sebanyak 205 peserta dari 27 club, tujuh provinsi yang ada di Indonesia mengikuti kejuaran panahan dalam ruangan bertajuk, Bali Heroes Indoor Archery Open Championship 2018, di GOR Lila Bhuana, Denpasar, yang berlangsung selama empat hari, 1-4 Februari 2018.