Calon Pengantin Ditemukan Tewas

MANGUPURA-fajarbali.com | Sehari dikabarkan tenggelam, tim sar gabungan dari Dit Polair Polda Bali, Sat Polair Polres Badung, Polsek Mengwi, Basarnas, Balawista Dan BPBD Badung, Senin (5/3/2018) sekitar pukul 08.05 Wita, akhirnya menemukan David Wahyudi (21) dalam keadaan tak bernyawa di tengah laut, berjarak satu mil dari TKP.



Calon pengantin yang bulan depan akan menikah ini sebelumnya terseret arus deras saat mandi di Pantai Lima, Desa Pererenan, Mengwi, Badung, pada Minggu (4/3/2018) sore.

“Korban tenggelam sudah ditemukan Tim SAR gabungan tadi pagi (kemarin) dan sudah dibawa ke RSUP Sanglah,” kata Kasat Pol Air Badung Iptu Wayan Jiwa Antara seijin Kapolres Badung, AKBP Yudith Satriya Hananta, Senin (5/3) kemarin.

Menurut Iptu Antara, awalnya korban sudah diajak pulang oleh teman temannnya karena saat itu arus deras. Namun ajakan kedua temannya tidak digubris korban karena ingin berenang. “Teman-temannya ajak pulang namun korban tidak mau. Padahal saat itu air sedang pasang dan korban justru terseret arus hingga tenggelam,” tuturnya.



Setelah menerima laporan, Tim gabungan langsung melakukan penyisiran di pantai. Namun, proses pencairan terpaksa dihentikan karena hari sudah malam. Dan, tim gabungan kembali melakukan pencarian pagi tadi (kemarin). Tim gabungan yang terdiri dari Satuan Polair Polres Badung begerak dari Pos petitenget menuju TKP dengan menggunakan rubbber boat.

Sebagian personel yang bergabung dengan Basarnas, Balawista, Dit Polair Polda Bali bergerak dari Pantai pererenan menyusur pantai. Tim Basarnas bergerak dari Pantai Seseh dengan rubber boat menuju laut dan sebagian dari Basarnas dengan 2 unit Jet skybergerak dari Pantai Patra Jasa.

“Korban akhirnya kami temukan sekitar pukul 08.05 Wita, satu mil di tengah laut dari TKP,” ungkapnya. Setelah menemukan jenazah korban di Pantai Seseh langsung dievakuasi ke RSUP Sanglah Denpasar dengan menggunakan ambulance BPBD Kabupaten Badung.

Iptu Antara mengatakan, pihak keluarga korban saat ini sedang berduka. Pasalnya, dalam waktu dekat ini atau tepatnya bulan depan, David berencana akan melangsungkan pernikahan dengan gadis pujaanya. “Dari keterangan teman temannya, korban akan melangsungkan pernikahan bulan depan,” tukasnya.(hen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Cabuli Anak di Bawah Umur, Dipenjara 10 Tahun 

Sel Mar 6 , 2018
DENPASAR-fajarbali.com | Seorang pria bernama I Putu Edi Gunawan alias Edi akhirnya menerima hukuman yang setimpal akibat perbuatannya mencabuli anak yang belum dewasa atau masih di bawah umur.