Bupati IGA Mas Sumatri Terima Rombongan Touring MOGE Se-Bali

AMLAPURA-fajarbali.com | Bupati IGA Mas Sumatri menerima kunjungan peserta Touring Tim Motor Besar Diatas 400cc, Sabtu (16/12/2017) di Taman Tirta Gangga Kabupaten Karangasem.

Touring Moge tersebut sekaligus untuk menunjukkan kepada dunia internasional bahwa Bali masih aman untuk di kunjungi oleh wisatawan. Sedikitnya, 350 orang peserta touring dengan 300 Sepada Motor Besar dari 20 Club Motor tersebut touring keliling Bali dengan rute perjalanan start dari Denpasar (Monumen Bajra Sandhi, Renon),  Goa Lawah,  Tirta Gangga,  Tulamben, Kubu Tambahan, Kintamani, Jembatan Bangkung,  dan kembali finish di Denpasar.

Salah seorang peserta touring menuturkan bahwa tujuan utama dari acara touring ini adalah menunjukkan pada dunia kancah internasional bahwa Bali masih aman untuk di kunjungi para wisatawan disamping itu para peserta tauring dengan juga mengumpulkan uang untuk di sumbangkan kepada korban bencana gunung agung.

Bupati Karangasem I Gusti Ayu Mas Sumatri mengatakan, pihaknya sangat berterimakasih kepada peserta touring yang sudah berpartisipasi untuk meringankan beban Pemerintah Kabupaten Karangasem yang sekarang masih dalam situasi bencana. Bupati juga mengatakan,  bahwa Kabupaten Karangasem yang sekarang masih dalam kondisi bencana gunung agung masih aman di kunjungi para wisatawan dalam maupun wisatawan luar untuk datang ke Bali dan Kabupaten Karangasem pada khususnya.

Daerah yang dinyatakan zona aman diantaranya diluar radius yaitu 6-7,5  Kilometer dari kawah gunung agung sampai 10 Kilometer perluasan sektoral yang sudah di tentukan oleh Pemerintah atau pihak yang berwenang. “Kepada seluruh komponen agar bisa menyebarluaskan  bahwa kondisi Kabupaten Karangasem masih aman untuk di kunjungi wisatan macanegara, dan disamping itu kepada seluruh wisatawan mari kita abadikan momen keajaiban dunia  ini,” ujar Mas Sumatri. (bud)

 Save as PDF

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Bertemu Wapres, Bupati Mas Sumatri Minta Penyelamatan Perekonomian

Ming Des 17 , 2017
Bupati Karangasem IGA Mas Sumatri tidak henti-hentinya memperjuangkan kondisi masyarakat Karangasem yang sedang dilanda bencana erupsi Gunung Agung. Seperti pada Jumat (15/12/2017) lalu, bupati IGA Mas Sumatri meminta pemerintah pusat agar turun dalam penyelamatan perekonomian di Bali maupun Karangasem pada khususnya. Harapan itu disampaikan bupati saat bertatap muka dengan wakil […]

Berita Lainnya