Bupati Giri Prasta Terima Penghargaan Indonesia Awards 2023

Perhargaan tersebut sebagai wujud apresiasi atas pelaksanaan program Out Of The Box Bupati Giri Prasta yang menggulirkan program Badung Angelus Buana, yaitu Badung berbagi Dari Badung Untuk Bali, sebagai wujud implementasi Nawacita Presiden Joko Widodo dalam rangka mewujudkan pemerataan pembangunan di pulau Bali.

(Last Updated On: 01/09/2023)
Kabag Prokompim Setda Kabupaten Badung, Made Suardita saat menerima penghargaan Indonesia Award 2023 untuk Bupati Badung Nyoman Giri Prasta di Gedung Inews, Jakarta Pusat, Kamis (31/8).

 

MANGUPURA-Fajarbali.com | Bupati Badung Nyoman Giri Prasta menjadi salah satu dari sederet Tokoh yang menerima Penghargaan dalam ajang Indonesia Awards 2023. Perhargaan tersebut sebagai wujud apresiasi atas pelaksanaan program Out Of The Box Bupati Giri Prasta yang menggulirkan program Badung Angelus Buana, yaitu Badung berbagi Dari Badung Untuk Bali, sebagai wujud implementasi Nawacita Presiden Joko Widodo dalam rangka mewujudkan pemerataan pembangunan di pulau Bali.

Setiap individu yang mendapatkan penghargaan pada ajang Indonesia Awards 2023 tersebut merupakan hasil dari proses penjurian. Penghargaan yang diterima Bupati dari Bumi Keris ini diwakili oleh Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda Kabupaten Badung, Made Suardita di Gedung Inews, Jakarta Pusat, Kamis (31/8). Hadir dalam acara tersebut Menteri Pendayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Abdullah Azwar Anas, Menteri BUMN Erick Thohir, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno, Menteri Perhubungan Budi karya Sumadi, Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo dan segenap tamu undangan lainnya.

Mewakili Bupati Badung, Made suardita menyampaikan terimakasih karena telah memberikan penghargaan atas kinerja Bupati Badung dalam membantu meringankan beban masyarakat yang ada di luar Kabupaten Badung. Ia mengatakan acara ini memiliki nilai tambah yang tak ternilai, karena para pemenang di setiap kategori nominasi ditentukan melalui voting pemirsa. Ini adalah wujud partisipasi masyarakat dalam menghargai upaya yang telah ditanamkan oleh para insan kreatif dan berbakat.

“Tidak hanya sebagai panggung penghargaan, acara ini juga menjadi momen bersejarah dengan Launching iNews Media Group sebagai media terdepan. Langkah yang diambil ini membuktikan komitmen inews untuk tampil lebih besar, lebih lengkap dan lebih kuat lagi. iNews Media Group tidak hanya sekedar media tetapi juga mitra setia kami dalam memberikan informasi dan hiburan yang inspiratif. Di Pemkab Badung semua media baik cetak, online maupun media elektronik yang bekerjasama dengan Pemkab Badung selalu mendukung dan mensupport semua kegiatan yang dilaksanakan pimpinan,” ungkapnya.W-004

Next Post

DPRD Bali Harapkan Pj Gubernur Bali Harus Manfaatkan Anggaran Efektif & Efisien

Fri Sep 1 , 2023
"Efektif artinya tepat sasaran, jangan sampai diefisienkan dulu, tetapi tidak sampai nanti. Intinya sampai dululah. Jadi anggaran itu harus efektif sampai tepat sasaran dan efisien. Kalau masih ada sisa dikembalikan,” tandasnya.
IMG-20220814-WA0013

Berita Lainnya