Bupati Giri Prasta Letakkan Batu Pertama Pembangunan RS Bhayangkara

MANGUPURA-fajarbali.com | Bupati Badung I Nyoman Giri Prasta melakukan peletakan batu pertama pembangunan Rumah Sakit (RS) Bhayangkara Denpasar, Rabu (19/5/2019).



Peletakan batu ini juga dilakukan oleh Kapolda Bali Petrus R. Golose dan Kepala Rumah Sakit Bayangkara Denpasar dr. A.A. Diah Yamini Sp. Acara juga dihadiri oleh para pejabat di kesatuan Polda Bali, Pejabat Provinsi Bali, Dekan Fakultas Kedokteran Univ. Udayana dr. I Ketut Suyasa, Wakil Bupati Badung I Ketut Suiasa, Sekda. Badung I Wayan Adi Arnawa, Kadis UPPR Badung, IB Surya Suamba, Kabag Humas Kab. Badung Putu Ngurah Thomas Yuniarta, dinas terkait di lingkungan Pemkab Badung, Asisten Administrasi Pemerintahan Kota Denpasar I Made Toya, Kadis PUPR Kota Denpasar I Nyoman Ngurah Jimmy Sidarta W. tokoh dan masyarakat di lingkungan Br. Trijata dan Seruni Denpasar.

Usai peletakan batu pertama, Kapolda Bali, Bupati Badung dan undangan lainnya melihat master plan gedung RS Bhayangkara dan pemaparan dari Kadis PUPR Badung IB. Surya Suamba. Dilanjutkan dengan penekanan tombol bersama-sama sebagai tanda dimulainya  pembangunan Paviliun Prasanti Raditya Grihasta Rumah Sakit Bhayangkara Denpasar.



Bupati Badung, I Nyoman Giri Prasta dalam sambutannya mengatakan Kabupaten Badung sangat berterima kasih kepada Polda Bali, dengan kepemimpinan Petrus R.Golose masyarakat Bali merasa nyaman dan aman. Pemerintah Kabupaten Badung sangat mengapresiasi terkait pembangunan rumah sakit ini, untuk memberikan pelayanan yang baik. “Tentunya didalam badan yang sehat terdapat jiwa yang kuat. Dengan Pembangunan Paviliun yang diberi nama Prasanti Raditya Grihasta Rumah Sakit Bhayangkara yang presentatif, aman dan nyaman tentu pelayanan kepada masyarakat bisa jauh lebih baik,” kata Giri Prasta.

Kapolda Bali Petrus R. Golose menyatakan, dari Polda Bali beserta jajaran mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Badung yang telah memberikan dana Hibah untuk pembangunan Paviliun Prasanti Raditya Grihasta Rumah Sakit Bhayangkara ini. Dengan pembangunan rumah sakit ini diharapkan, para dokter, bidan, perawat dan petugas lainnya bisa memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat. “Kami berharàp kepada pelaksana pembangunan, kontraktor untuk bisa lebih cepat dalam pengerjaannya, kami ingin per September 2019 sudah selesai, agar dapat segera dipergunakan,” ujarnya.



Dalam Acara tersbut juga dilakukan pemaparan oleh Kepala Rumah Sakit Bhayangkara dr. Diah Yamini terkait design bangunan dan fasilitas ruangan yang akan dibangun. Rumah sakit ini juga dilengkapi lift dan sarana dan prasarana lainnya untuk operasional rumah sakit yang layak.  Acara dilanjutkan dengan penandatanganan prasasti Rumah Sakit Bhayangkara oleh Kapolda Bali Petrus R. Golose. Usai dilaksanakan doa dilanjutkan dengan  buka puasa bersama. (put/Fajar Bali)



 Save as PDF

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Gubenur Koster Tegaskan Penguatan Desa Adat jadi Prioritas Utama 

Kam Mei 30 , 2019
DENPASAR-fajarbali.com | Gubernur Bali Wayan Koster mengatakan bahwa pemberlakuan Perda Desa Adat salah satunya memprioritaskan pengembangan sumber daya manusia (SDM) lokal.   Save as PDF

Berita Lainnya