Bule Stress Aniaya Pemotor Wanita di Tengah Jalan Viral di Medsos

Polisi Buru Pelakunya

(Last Updated On: )

VIRAL-Polisi buru bule yang pukul pemotor wanita di tengah jalan Imam Bonjol, Denpasar. 

 

MANGUPURA -fajarbali.com |Aksi brutal seorang bule viral di media sosial (medsos). Bule yang masih diburu Polisi itu menganiaya pengendara motor perempuan saat berada di tengah jalan, pada Rabu 12 Juni 2024. 
 
Aksi bule itu direkam salah seorang pengendara motor dari arah belakang dan langsung memviralkanya di medsos. Dalam video berdurasi 13 detik itu, terlihat seorang bule mengenakan baju kaos dan celana pendek warna hitam. Bule itu mengenakan topi sambil menggendong ransel di punggungnya. 
 
Masih dalam rekaman video, bule yang belum diketahui identitasnya tersebut berjalan di tengah-tengah Jalan Imam Bonjol, dekat Traffic Light Persimpangan Sunset Road, Kuta, Badung. 
 
Merasa jalannya dihadang, sejumlah kendaraan yang hendak lewat sempat membunyikan klakson. Beberapa saat, melintas pemotor wanita dan berhenti di depan bule itu. Apa yang terjadi selanjutnya, bule itu terlihat marah-marah dan membentak. Ia langsung mendorong kepala pemotor tersebut dan melayangkan pukulan keras ke bagian kepala korban. Saking kerasnya pukulan sampai terdengar beberapa meter. 
 
Pukulan itu sangat keras. Wanita pengendara motor diam tak bergeming. Meski demikian, aksi bule brutal ini sontak mengundang amarah netizen. 
 
“Harus ditindak tegas,” tulis akun @spesial*sambe*en.id. “Bentar, itu cewek yang dipukul? Kalau iya, layak untuk dimassa ini bule,” ucap akun @x*dr*11.
 
Kejadian ini mendapat atensi dari jajaran Polsek Kuta. Melalui akun media sosial resminya, Polsek Kuta meminta korban segera membuat laporan, agar bisa ditindaklanjuti. 
 
“Suksma infonya, mohon bagi korban agar segera melapor ke kantor polisi,” tandas akun @humaspolsekkuta.
 
Menanggapi kejadian ini dibenarkan Kasat Reskrim Polresta Denpasar Kompol Laorens Rajamangapul Heselo. Ia menegaskan pihaknya masih memburu pelaku. “Masih dalam pengejaran pelakunya,” ujar mantan Kasatreskrim Polres Badung ini ke awak media. R-005 

Next Post

Penyelidikan Kebakaran Gudang Gas di Cargo Belum Final, Labfor Kumpulkan Bukti Pendukung

Kam Jun 13 , 2024
Masih Lidik
IMG_20240613_184429

Berita Lainnya