Bule Australia Tewas Membusuk, Sempat Tercium Bau Alkohol

Diduga Serangan Jantung

 Save as PDF
(Last Updated On: )

 

MUMBUL -fajarbali.com |Sheperd Peter John asal Australia ditemukan tewas membusuk di kamar rumahnya di Perumahan Putra Bali Hill A5 Taman Mumbul, Nusa Dua, pada Senin 26 September 2022 sekira pukul 09.30 wita. 
 
Pria kelahiran Australia 21 April 1966 ini meninggal diduga terkena serangan jantung. Bahkan sebelum ditemukan tewas korban sempat meneguk minuman beralkohol. 
 
Sumber menyebutkan, jasad Peter John pertama kali ditemukan oleh saksi cleaning servis Ni Wayan Perni yang tinggal di Jalan Penataran Sari Kampial Benoa. Saksi menjelaskan pada Kamis 22 September 2022 sedang bekerja rumah. Saksi bertemu korban terakhir sekira pukul 11.30 wita. 
 
“Saksi berpamitan kepada korban yang menonton televisi, dan korban dalam keadaan sehat,” ujar Kasi Humas Polresta Denpasar Iptu Ketut Sukadi, pada Senin 26 September 2022. 
 
Kemudian paska kejadian, Senin 26 September 2022 sekira pukul 07.45 wita, saksi bersama Komang Remmawa bertugas membersihkan kolam. Mereka masuk pintu depan dalam kondisi tidak terkunci. 
 
Saksi lalu memanggil nama korban dan mencium aroma bau busuk. “Para saksi mencoba masuk ke pintu dan terkejut melihat korban dalam kondisi sudah meninggal,” beber Iptu Sukadi. 
 
Peter John ditemukan dalam posisi tertelungkup kepala menghadap ke bawah. Kaki berada di sofa dan korban mengenakan baju hitam tanpa celana. “Di kamar sudah tercium bau busuk. Nihil tanda tanda kekerasan,” ujarnya. 
 
Korban Peter John diduga meninggal karena sakit. Hal ini terkait ditemukannya sejumlah obat obatan di kamarnya diantaranya bodrex, telfast 120, ibuprofent 200g, lameson Methylprednisolone, laxing dan Astrovastatin 50mg. 
 
“Selain obat obatan juga ditemukan 2 botol vodka iceland 700 ml,” ungkap Iptu Sukadi. 
 
Dijelaskanya, korban diperkirakan meninggal pada Sabtu sesuai dengan informasi saksi yang sempat berpapasan dengan korban. Pada saat itu tercium aroma alkohol. 
Peter John tinggal di perumahan tersebut sejak Januari 2022 dan tinggal sendirian. 
 
“Korban diduga meninggal karena sakit jantung,” pungkasnya. Selanjutnya sekitar pukul 11.35 wita, jenazah korban dievakuasi ke RSUP Sanglah Prof Ngoerah, Denpasar. R-005 
 Save as PDF

Next Post

Aksi Sosial FEB Unmas Denpasar di Desa Serangan

Sel Sep 27 , 2022
sejalan dengan konsep Palemahan yang mengajarkan para umat manusia untuk mencintai dan melestarikan alam khususnya tumbuh-tumbuhan.
Pelepasan Tukik - FEB Unmas-c88937e0

Berita Lainnya