Buka Cabang Baru, PT IBF DKsan Group Siap Bantu Masyarakat Mengenal Trading

DENPASAR-Fajarbali.com|

DENPASAR-Fajarbali.com|Guna mengembangkan sayap bisnisnya agar lebih dekat dengan masyarakat, PT IBF DKsan Group membuka kantor cabang yang ke-dua yang beralamat di Imam Bonjol Square, blok A48, bedekatan dengan pusat pembelanjaan Trans Studio Mall.

Yudi Janwar, selaku Area Koordinator Bali didampingi oleh Kepala Cabang IBF Imam Bonjol Ketut Kusmahaputra dan Kepala Cabang IBF Tukad Barito Dr. Wira mengatakan, pembukaan kantor saat ini adalah yang kedua. 

“Alhamdulillah, Ini merupakan cabang kedua kami di Bali, tepat nya di Kota Denpasar. Yang mana kantor cabang kami pertama berada di Jalan Tukad Barito No 30,” ungkap Yudi Janwar, yang ditemui di Denpasar, Rabu (9/3/2022). 

Pria yang akrab disapa Yudi ini mengatakan, PT IBF DKsan Group yang bergerak dibidang pialang berjangka telah mengantongi legalitas yang sesuai anjuran dari pemerintah yang diawasi oleh BAPEPPTI ( Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi). 

Yudi, pada kesempatan ini juga berpesan kepada masyarakat untuk lebih berhati-hati dalam melakukan investasi. 

Masyarakat, katanya harus terlebih dahulu mengenali perusahaan yang akan dijadikan tempat berinvestasi, pelajari sistemnya dan harus memahami resiko yang akan di dapat. 

Karena itu pihaknya pun siap membantu masyarakat atau nasabah yang ingin belajar mengenal trading. “Kami selalu siap mengedukasi secara gratis,” ujarnya. 

Yang terakhir, Yudi berharap agar kehadiran PT IBF DKsan Group bisa atau selalu bermanfaat bagi masyarakat di pulau Bali ini.(eli)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

Jalan di Serangan Ditutup Ipung, Camat Densel : Kata Pak Lurah Lahan Ini Milik Pemkot Denpasar

Rab Mar 9 , 2022
DENPASAR-Fajarbali.com|