BRI Denpasar Berbagi Kebahagiaan di Dusun Wanasari

DENPASAR – fajarbali.com | BRI Group Wilayah Denpasar kembali menyalurkan bantuan Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL). Penyaluran TJSL kali ini terasa spesial karena bertepatan dengan momen bulan suci Ramadhan 1443  H.

Bantuan yang diberikan berupa paket bahan kebutuhan pokok atau sembako kepada masyarakat yang membutuhkan, Panti Asuhan dan Panti Werdha di Wilayah Provinsi Bali, NTB, dan NTT.

Regional CEO BRI Denpasar, Rudy Andimono mengungkapkan, pemberian bantuan sembako BRI Group merupakan program berbagi bahagia yang dilaksanakan secara Nasional selama bulan Ramadhan.

“Pemberian bantuan ini merupakan wujud tanggung jawab sosial perusahaan dan kepedulian  terhadap sesama,” kata Rudy.

“Khusus untuk  wilayah Bali dan Nusa Tenggara, bantuan  disalurkan kepada 1.150 kepala keluarga yang membutuhkan, 8 Panti Asuhan, dan 2 Panti Werdha,” imbuh dia.

Masing-masing Panti Asuhan dan Panti Werdha diberikan bantuan sembako, terdiri dari beras, gula pasir, minyak goreng, mie instan, susu, teh, biskuit dan sebagainya.

Bantuan diantar oleh  Agen BRILink dan kami serahkan langsung dilokasi dengan tetap menerapkan protokol kesehatan dan  tanpa melakukan pengumpulan massa.

Sedangkan untuk penyerahan bantuan paket sembako ke masyarakat, selain oleh petugas BRI Group dan Agen BRILink,  dibantu juga oleh Aparat Desa, Dusun, dan RT/ RW setempat.

 “Harapan kami, bantuan sembako dari BRI Group ini dapat bermanfaat bagi penerima, dan Insya Allah dapat dilakukan oleh BRI Group secara berkelanjutan,” Imbuh Rudy di sela penyerahan bantuan di Dusun Wanasari, Dauh Puri Kaja Denpasar, Rabu (13/4).

Potret salah satu penerima bantuan Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) BRI Group Wilayah Denpasar.

 

Sebelumnya, BRI Group Wilayah Denpasar juga telah menyalurkan bantuan TJSL diberbagai bidang, diantaranya bantuan perbaikan sarana ibadah, bantuan pelestarian alam,  bantuan  perbaikan sarana dan prasarana umum, bantuan bencana alam, bantuan peningkatan kesehatan.  Bantuan-bantuan semacam ini akan terus dikucurkan seiring dengan perkembangan bisnis BRI Group di pulau Bali, NTB, dan NTT. (rl)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

Diskominfosanti Buleleng Gelar Lomba Website Antar Perangkat Daerah

Kam Apr 14 , 2022
SINGARAJA – fajarbali.com  I Untuk memotivasi setiap SKPD Lingkup Pemerintah Kabupaten Buleleng dalam pengisian dan pemutakhiran data serta informasi yang ditampilkan pada subdomain website resmi Pemerintah Kabupaten Buleleng, Dinas Komunikasi, Informatika, Persandian, dan Statistik (Diskominfosanti) Buleleng kembali melaksanakan lomba website antar perangkat daerah lingkup Pemkab Buleleng.
BPD BALI