BREAKING NEWS – Rapat Paripurna DPRD Bali Ricuh, Ketua Fraksi Dipukul Anggota Komisi I, Lapor Polisi

(Last Updated On: )

DENPASAR-fsjarbali.com | Kericuhan terjadi di depan pintu masuk ruang sidang Rapat Paripurna DPRD Bali, Selasa (14/5) pagi.

Ketua Fraksi sekaligus Anggota Komisi III DPRD Provinsi Bali, I Kadek Diana dipukuli oleh Dewa Nyoman Rai dari anggota Komisi I DPRD Bali asal Buleleng.

Tidak terima dipukul, Kadek Diana melaporkannya ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polda Bali.

Usai melapor ke SPKT Polda Bali, Kadek Diana dari fraksi PDI Perjuangan ini  mengatakan, sebelum sidang dirinya duduk-duduk di luar ruangan sidang Kantor DPRD Provinsi Bali bersama anggota Dewan lainnya, Selasa (14/5/2019) sekitar pukul 10.00 Wita.

“Tadi sebelum sidang kami duduk-duduk disana. Sementara saya duduk di depan pintu masuk. Ketika saya ngobrol dengan beberapa teman sekitar 10 orang, tiba-tiba saya dipukul. Saya tidak tau dia datang darimana,” ujar korban didampingi kuasa hukumnya, I Gede Narayana SH MH.

Entah datang dari mana, Dewa Nyoman Rai anggota Komisi I DPRD Bali ini langsung memukul wajah korban sebanyak dua kali. Akibatnya pelipis kiri bengkak dan berdarah sehingga mendapat 5 jahitan. Beruntung, aksi pemukulan itu dilerai anggota dewan lainnya.

“Pelipis kiri saya dipukul dengan tangan kosong. Tapi sepertinya dia pakai cincin,” ucap politisi Fraksi PDI Perjuangan asal Gianyar ini sambil menunjukkan pelipisnya yang berdarah.

Korban sendiri mengaku tidak mengetahui mengapa dirinya dipukul oleh Dewa Rai. Sementara itu, usai melapor ke SPKT Polda Bali, Kadek Diana langsung menuju ruangan Ditreskrimum Polda Bali. Tak berselang lama, datang anggota DPRD Bali lainnya, Nyoman Parta.

Dikonfirmasi, Kabid Humas Polda Kombespol Hengky Widjaja membenarkan masuknya laporan dan masih dalam penyelidikan. “Laporannya masih diselidiki,” terang Kombes Hengky, Selasa (14/5). (hen/Fajar Bali)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Petangue Badung Berkekuatan 22 Atlet, Target 5 Medali Emas

Sel Mei 14 , 2019
(Last Updated On: )MANGUPURA-fajarbai.com | Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Bali tinggal empat bulan lagi, beberapa cabang olahraga sudah mulai pasang target di kegiatan tersebut.  Rasa optimis yang muncul diantaranya dari cabang olahraga Petanque Kabupaten Badung.  Federasi Olahraga Petanque Indonesia –FOPI Badung membidik 5 medali emas.  

Berita Lainnya