Breakfast of the Day, Konsep Baru di Zest Hotel Legian

MANGUPURA-fajarbali.com | Memasuki tahun kedua beroperasi di destinasi wisata nomor satu dunia yaitu Bali, Zest Hotel di Legian Bali berbenah di awal tahun 2018 dengan mengutamakan kepuasan tamu-tamu hotel yang selama ini menginap, baik itu tamu domestik maupun turis mancanegara.



Senin (26/2/2018), Zest Hotel Legian menyajikan konsep baru untuk sarapan yang disebut “Breakfast of the Day”, dengan beragam variasi menu bergantian di Jaen Bar & Kitchen, yang terletak di lantai dasar hotel bintang dua di Jalan Werkudara No.525, Legian, Bali.
 
Menurut Diah Suryandari, Hotel Manager Zest Hotel Legian mengatakan, Breakfast of the Day akan menghadirkan menu yang berbeda-beda setiap harinya.  “Kami memiliki 6 (enam) menu pilihan khusus sampai saat ini, dan kami berencana untuk menambah variasi pilihan menu lainnya setelah 3 (tiga) bulan,” ujar Diah Suryani.  Sebelum program tersebut, lanjutnya tim telah menyebarkan informasi melalui pemberitahuan yang dikirimkan kepada seluruh tamu hotel yang menginap di masing-masing kamar.  “Harapan kami, semua tamu dapat mengetahui lebih awal mengenai perubahan menu terbaru kami,” tambahnya.
 
Mulai saat ini hingga seterusnya, setiap tamu yang menginap di Zest Hotel Legian dan hendak menikmati sarapan di Jaen Bar & Kitchen, akan mendapatkan menu yg berbeda di setiap harinya, sehingga tamu yang menginap dengan jangka waktu yang lama (long stay) tidak akan merasa bosan saat berlibur di Bali. 



Selain Breakfast of the day untuk in house guest, Zest Hotel Legian juga menyediakan menu sarapan sebelumnya untuk tamu yang tidak menginap di Zest Hotel Legian, berupa paket sarapan dengan harga Rp 80.000.000,- per orang.
 
Di hari pertama peluncurannya, pergantian menu perdana di Jaen Bar & Kitchen berjalan sangat lancar, bahkan Hotel Manager pun berkunjung ke-setiap meja tamu dan berinteraksi langsung dengan tamu hotel yang menikmati menu sarapan tersebut, dan tamu hotel tersebut terlihat puas dan senang dengan konsep baru yang ditawarkan Zest Hotel Legian.
 
“Kami ingin membawa suatu perubahan di Jaen Bar & Kitchen, nama restoran kami.  Sehingga hal ini nantinya dapat menjadi ciri khas di Jaen, ini harapan kami kedepannya,” pungkas Diah. (rls)

 Save as PDF

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Gubuknya Beratap Alang-alang, Mohon Bantuan Bedah Rumah

Kam Mar 8 , 2018
BANGI-fajarbali.com | I Kadek Ardika (27), warga Banjar Pulu, Desa Songan A, Kintamani, Bangli ini tergolong keluarga miskin. Ia dilahirkan oleh keluarga miskin, sehingga orang tuanya tidak  mampu membekali dirinya dengan pendidikan yang memadai,  dan tak mampu mengaktualisasikan diri.  Save as PDF

Berita Lainnya