BPBD Bersama FPRB Terus Bergerak bagikan Masker Kepada Masyarakat

AMLAPURA-fajarbali.com | Sejak sepekan ini, Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Karangasem bersama Forum Pengurangan Resiko Bencana (FPRB) wilayah Karangasem terus turun kemasyarakat untuk membagikan masker. Sampai saat ini, dari rencana 50 ribu masker yang disiapkan hampir 32 ribu masker yang telah dibagikan. Hal tersebut dikatakan Plt. Kalaksa BPBD Karangasem, IB Arimbawa, Minggu (29/8/2021) kemarin.


IB Arimbawa mengatakan, setelah menyasar sejumlah kecamatan untuk membagikan masker, Minggu kemarin pihaknya bersama FPRB menyasar kecamatan Rendang. Pembagian masker, sebutnya, dengan menyasar warga yang beraktifitas di pasar ataupun tempat keramaian lainya.

“Tadi pagi kita bergerak bersama relawan di Pasar Rendang,” ujarnya.

Selain warga yang beraktifitas di pasar, kata Arimbawa, masker juga diberikan kepada pengendara motor maupun roda empat. Untuk di kecamatan Rendang sendiri, sebut Arimbawa, sebanyak 2 ribu masker yang dibagikan.

“Kita bergerak setiap hari yang dibantu oleh anggota FPRB yang ada di masing-masing kecamatan, termasuk elemen lainya,” ujarnya lagi.

Baca juga :
Di Buka Sejak Januari Lalu, UPTD Labkes Kekurangan SDM
Desa Telagatawang Berharap Pengepul Arak Diberikan Izin Edarkan Arak

Dikatakanya, dari rencana 50 ribu masker yang akan dibagikan secara Cuma-Cuma kepada masyarakat, sampai saat ini sudah hampir 32 ribu masker yang telah dibagikan. Sisanya, pihaknya akan membagikan masker ditempa- tempat lainya sesuai jadwal yang telah disusun. Pihaknya berharap, pembagian masker tersebut bisa mencegah penyebaran covid-19 sekaligus membudayakan kebiasaan mempergunakan masker disaat beraktifitas.

“Sisa masker saat ini yang belum dibagikan sebanyak 17 ribu buah, nanti kita sasar wilayah lainya,” ujarnya. (bud)

 Save as PDF

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Bank BPD Bali di Masa Pandemi Tetap berinovasi dan Konsisten Catatkan Kinerja Positif di Triwulan II

Ming Sep 5 , 2021
DENPASAR-fajarbali.com | Ditengah tekanan pandemi Covid-19 dan adanya penerapan PPKM, pada triwulan II tahun 2021,  total  aset  Bank  BPD  Bali  tumbuh  sebesar  8,34%  (y-o-y)  dari  sebelumnya  sebesar Rp25,57 triliun menjadi Rp27,70 triliun. Peningkatan aset tersebut dicapai dari pertumbuhan kredit yang tumbuh sebesar Rp19,65 triliun dari sebelumnya Rp 18,53 triliun. Kredit […]

Berita Lainnya