Bertengkar dengan Istri, Suami Tewas Gantung Diri

Sempat Ancam “Ngadenan Cang Mati”

 

MENGWI -fajarbali.com |Hanya karena bertengkar dengan istri, I Ketut S (22) mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri. Korban bunuh diri menggunakan kain selendang yang diikat di pentilasi kamar kosnya di Banjar Pekandelan, Kelurahan Sading, Mengwi, Badung, pada Kamis 22 September 2022 sekira pukul 23.00 wita.  
 
Kematian Ketut S asal Banjar Taman, Desa Seraya, Karangasem dengan cara tragis kali pertama dilihat oleh istrinya Ni Wayan KS (21). Saksi hendak pulang ke rumahnya setelah bertengkar dengan sang suami. 
 
Menurut Kasi Humas Polres Badung Iptu Ketut Sudana, sehari sebelumnya atau tepatnya pada 21 September 2022 sekira pukul 21.00 wita, pasangan suami istri itu bertengkar hebat. 
 
Dalam pertengkaran tersebut istri korban Ni Wayan KS minggat ke rumah sepupunya dikawasan Tegal Buah, Denpasar, untuk menenangkan diri. Pada keesokan harinya sekira pukul 19.30 wita, korban Ketut S sempat menghubungi istrinya dan meminta untuk pulang ke kos. 
 
Korban mengancam, apabila istrinya tidak mau pulang, maka korban akan mati. Ucapam itu disampaikanya dengan kata-kata “Ngadenan Cang Mati’ (mendingan saya mati-red). 
 
Ternyata ancaman itu tidak direspon istrinya. Pasalnya, korban sering mengucapkan kata-kata tersebut apabila sedang bertengkar. 
 
Nah, pada malam harinya Kamis 22 September 2022 sekira pukul 23.00 wita, Ni Wayan KS merasakan firasat aneh sehinhga dia memutuskan untuk pulang ke kosan. 
 
Tapi ancaman itu benar adanya. Setibanya di kamar kos, Ni Wayan KS mendapati suaminya tewas gantung diri di ventilasi dengan menggunakan kain selendang warna kuning. 
 
“Melihat peristiwa tersebut Ni Wayan KS langsung mengambil gunting dan memotong selendang kemudian menidurkan korban dikasur,” ungkap Iptu Sudana, Jumat 23 September 2022. 
 
Selanjutnya, dia menghubungi tetangga kos dan keluarganya dan melaporkan peristiwa tersebut ke Polsek Mengwi. Usai tim Identifikasi Polres Badung melakukan olah TKP, jenazah korban dibawa ke Rumah Sakit Mangusada Badung, dengan menggunakan mobil ambulan PMI Kabupaten Badung. 
 
“Tidak ditemukan tanda tanda kekerasan di tubuh korban. Murni gantung diri karena bertengkar dengan istrinya,” pungkasnya. R-005

Next Post

Mobil Honda Brio Dibakar Orang Tak Dikenal di Garase Rumah

Jum Sep 23 , 2022
Pelaku Empat Orang Naik Motor
IMG_20220923_225302-88edb6af