Berenang, Bule German Tewas Terseret Arus Pantai Seminyak

Kenakan Bra dan Celana Dalam

 

KUTA -fajarbali.com |Tragis, bule asal German bernama Grace Sarah tewas terseret arus seusai berenang di Pantai Seminyak tepatnya depan Hotel Double Six Seminyak, Kuta Badung, pada Rabu 28 September 2022 sekira pukul 15.30 wita. Perempuan kelahiran Deutsch, 26 Mei 2001 itu ditemukan telungkup di tengah laut mengenakan bra renang dan celana dalam. 
 
Korban yang menginap di Vila Deliza di Jalan Sari Dewi Basangkasa Seminyak, Kuta, ditemukan oleh anggota Balawista Pos 7 Kuta yakni Kadek Agus Wiranata (31). Saksi yang tinggal di Jalan Penatih Denpasar itu sebelumnya melakukan pencaharian terhadap korban yang sempat berenang dan terseret arus pantai. 
 
Pada saat melakukan pencarian menggunakan Jetsky sekitar 300 meter dari pesisir pantai, saksi Kadek Agus melihat jenasah korban dalam posisi telungkup di tengah laut menggunakan menggunakan bra renang dan celana dalam. 
 
Saksi lantas memegang jenasah korban di tengah laut sambil memberi kode kepada Balawista lain yang berada di Pantai dengan menggunakan peluit Balawista. 
 
“Peluit itu memberikan tanda bahwa jenasah korban ditemukan,” ungkap Kasi Humas Polresta Denpasar Iptu Ketut Sukadi, pada Kamis 29 September 2022. 
 
Menindaklanjuti peluit itu, anggota balawista I Kadek Gunawan yang berada di Pantai, langsung berenang ke tengah laut dengan menggunakan rescue boat ke posisi penemuan jenazah. Selanjutnya, jemazah Grace Sarah diangkut ke pantai dan dimasukkan ke kantong jenazah dan dibawa mobil ambulans menuju rumah sakit Sanglah. 
 
“Jenazah turis asal German itu ditemukan di tengah laut sekitar 300 meter dari pesisir laut tepatnya di depan Hotel Double Six Seminyak Kuta,” terang Iptu Sukadi. 
 
Dijelaskanya, secara umum berdasarkan hasil pengecekan tim identifikasi pada jenasah Grace Sarah tidak ditemukan luka maupun organ tubuh yang hilang saat ditemukan. “Tidak ditemukan luka atau tanda tanda kekerasan,” bebernya. R-005

Next Post

Trio Kurir Narkoba Jaringan Medan Digulung, Sita Ganja 1 Kg

Kam Sep 29 , 2022
Ditangkap di Tempat Terpisah
IMG_20220929_182440-57152b55