Berbaur dengan Rakyat! Gerindra Gianyar Taat Imbauan Ketua Umum

Seluruh pengurus dan kader Partai Gerindra berbaur dengan seluruh lapisan masyarakat

(Last Updated On: )

FOTO: PENGURUS DPC Gerindra Gianyar menghadiri sejumlah upacara yadnya.

 

GIANYAR – fajarbali.com | DPC Gerindra Kabupaten Gianyar menaati imbauan sang Ketua Umum Prabowo Subianto agar seluruh pengurus dan kader Partai Gerindra berbaur dengan seluruh lapisan masyarakat.

Di Gianyar sendiri, berbaur diwujudkan dalam bentuk partisipasi upacara pitra yadnya yang digelar kelompok masyarakat penganut Hindu di Kecamatan Payangan dan Ubud. Juga berbagai jenis yadnya lain.

Di saat bersamaan, Kamis (29/6/2023), Ketua DPC Gerindra Gianyar I Wayan Tagel Arjana bersama jajaran juga berbaur untuk menjalin silaturahmi juga dengan “semeton” Muslim menyambut Hari Raya Idul Adha di Kecamatan Tampaksiring, Blahbatuh dan wilayah Pejeng.

FOTO: Silaturahmi dengan “semeton” Muslim

“Kami juga menjalin hubungan dan berpartisipasi pada kelompok-kelompok olahraga, salah satunya senam sehat,” kata Tagel Arjana dikonfirmasi dari Denpasar, Jumat (30/6/2023).

Gerindra, kata Tagel Arjana, adalah “rumah” kebinekaan atau keberagaman tanpa membedakan suku, ras, agama dan golongan. Semua dirangkul sebagai anak bangsa.

FOTO: Berpartisipasi dengan kelompok olahraga senam sehat.

Prabowo Subianto yang saat ini juga menjabat Menteri Pertahanan RI serta calon Presiden RI 2024, bertekad mewujudkan bangsa Indonesia yang kuat. Karenanya, semangat ini perlu disosialisasikan ke seluruh lapisan masyarakat hingga ke akar rumput.

Mengutip pesan Prabowo Subianto di sela menghadiri Sholat Ied Iduh Adha 2023 di Bandung, Tagel Arjana mengatakan memperbaiki kehidupan rakyat bukan hanya dengan modal bicara, dan tidak hanya dengan menghujat hujat saja.

“Tapi kalau kita ingin memperbaiki kehidupan rakyat dan masyarakat, kita harus mau untuk melaksanakan tugas dan kewajiban sebagai warga negara, yaitu kita harus melaksanakan kedaulatan rakyat, bahwa nasib bangsa kita berada di tangan rakyat,” jelasnya mengulang pesan sang ketua umum.

“Pak Prabowo Subianto mewanti-wanti mengingatkan kadernya soal bagaimana memperbaiki kehidupan rakyat hingga harus tepat memilih wakil rakyat dan pemimpin,” imbuhnya.

Di lingkup DPC Gianyar, Tagel Arjana memastikan bahwa kader-kader yang bergabung ke Gerindra merupakan sosok yang dispilin, solid dan punya komitmen kuat untuk memperbaiki kehidupan rakyat. (Gde)

Next Post

Mahasiswa Australia Antusias Belajar Garam Tradisional, Juga Bersihkan Pantai Kusamba, Klungkung

Ming Jul 2 , 2023
Implementasi kerja sama antara UC dengan FEB UNR
Garam 1

Berita Lainnya