Berarsitektur Bali, NUGRAA Apartement Canggu Dipatok Mulai Rp 2 Miliar

(Last Updated On: 27/01/2024)

Direktur PT N.U.G Canggu Real Estate Windra Putra.

MANGUPURA-fajarbali.com I Tak lama lagi, di Jalan Pantai Batu Bolong, Canggu, Kuta Utara, Badung berdiri apartemen megah dengan tetap mempertahankan arsitektur khas Bali. 

Hunian berkelas di kawasan premium itu bernama NUGRAA Apartement. Groundbreaking telah dilakukan pada Jumat (26/1/2024), kemarin, disaksikan istri Pj Gubernur Bali Ida Mahendra Jaya, Ketua DPRD Bali Adi Wiryatama, perwakilan Bupati Badung, Bendesa Adat Canggu Wayan Suarsana, Kepala Desa Canggu Wayan Suarya, pemilik tanah Made Sudiana dan Made Suryananda Pramana.

Kemudian Komisaris Utama Hatra Group Resources Haryo Putro Nugroho, Komisaris Independen Hatra Group Resources Andrew Lim, Direktur Utama Hatra Group Resources Ali Hasyimi, Direktur Utama PT N.U.G Ilhaw Windra.

Direktur PT N.U.G Canggu Real Estate Windra Putra, menjelaskan NUGRAA Apartment Canggu ditarget rampung Maret 2025. 

Harga yang ditawarkan pun menurut dia, sangat kompetitif dibandingkan dengan kompetitor-kompetitor lainnya di daerah prime location ini. 

“Untuk yang paling bawah di satu bedroom studio seluas 48 M2 harga promo saat ini adalah Rp. 2 Miliar sudah full furnished untuk sewa 30 tahun,” jelas Windra. 

Sementara untuk yang medium dengan tipe The Suite ukuran 96 M2, dilengkapi dua kamar dengan living room di harga promo Rp. 4 Miliar, dan untuk The Penthouse, yang merupakan produk unggulan dengan dua lantai seluas 192 M2, full furnished, termasuk jakusi, sauna, rooftop living dan berbagai fasilitas menarik lainnya. Untuk harga promonya ada di angka Rp. 6.5 Miliar untuk sewa 30 tahun.

NUGRAA Apartment Canggu juga mempunyai “unique selling point” yang banyak, salah satunya memiliki sauna di dalam setiap kamar yang bisa dinikmati secara cuma-cuma dan untuk ukuran juga sangat proper untuk apartemen. 

Satu apartemen paling kecil berukuran 48 M2 dan paling besar 192 M2. Total ada 80 unit di atas tanah seluas 33 are. Lokasi NUGRAA Apartment Canggu sangat strategis karena dekat dengan pusat perbelanjaan, dan pusat kebugaran.

“Kelebihan paling menonjol kalau lokasi kita enggak usah bicaralah ya, udah pada tahu semua, kalau properti itu kan biasanya location location location. Nah berarti kita harus menjelaskannya poin ke empat nih, poin keempat yang tadi saya bilang kita cuman tinggal 2 menit doang ke Pepito, which is itu kebutuhan dari semua orang yang tempat tinggal. Terus tempat gym kita tinggal nyebrang aja, berarti lokasinya udah oke banget,” ujar Windra. 

Windra melanjutkan, pihaknya juga berkolaborasi dengan tim dari Bali, dimana arsitektur dan kontraktor semua berasal dari Bali. Sementara Windra Putra sendiri dari PT N.U.G Canggu Real Estate sebagai director dari Scaffolding Hatra Group di Jakarta. “Ini salah satu pengembangan kami di Indonesia salah satunya di Bali, dalam hal ini kita sedang mengembangkan apartemennya,” terangnya.

Terkait dengan strategi pemasarannya, Windra Putra mengungkapkan, pihaknya menggunakan startegi pemasaran secara offline dan online, selain juga menggandeng pihak property agent di Bali yang tentunya sudah memiliki lisensi.

Untuk target pasar, NUGRAA Apartment Canggu, menargetkan para ekspatriat yang ada di Bali. “Target pasarnya tidak bisa dipungkiri Bali selalu ramai dengan ekspat dan untuk memenuhi kebutuhan mereka, 80% mungkin saya bisa bilang ekspat,” ungkap Windra. (gde)

 

 

 Save as PDF

Next Post

Membangun Indonesia Emas dari Desa

Ming Jan 28 , 2024
“Kuncinya kita bangun komitmen dari hulu sampai hilir, bagaimana perencanaan kita menjadi keluarga yang berkualitas".
a9e5e3cc-d380-4b4a-b6e9-398d1ba14558

Berita Lainnya