Bantu Penderita Kanker Payudara, Holiday Inn Resort Bali Benoa Tawarkan Kamar Bertema Bali Pink Ribbon

Setiap pemesanan paket kamar Bali Pink Ribbon, dana yang terkumpul akan didonasikan untuk penderita kanker payudara.
 
MANGUPURA-fajarbali.com | Menurut Jurnal Kanker Indonesia, kanker payudara merupakan kanker yang banyak diderita di Indonesia, mencapai 19,2 persen dari seluruh jenis kanker. Tingginya kasus tersebut, menjadikan ini sebagai titik awal Holiday Inn Resort Benoa untuk mendukung komunitas lokal guna memerangi penyakit kanker sekaligus mendorong kesembuhan bagi para pendetanya.
 
“Holiday Inn Resort Bali Benoa telah memulai program penggalangan dana untuk Yayasan Bali Pink Ribbon yang bertujuan membantu pasien dan penyintas kanker payudara, serta meningkatkan kesadaran tentang Kanker Payudara. Program ini merupakan inisiatif dari Holiday Inn Resort Bali Benoa untuk saling peduli dengan sesama khususnya bagi penderita kanker,” ungkap General Manager Holiday Inn Resort Bali Benoa, Carol Waller, Kamis (24/11).
 
Carol Waller menuturkan, dalam kerjasama ini, pihak hotel telah membuat paket kamar bertemakan Bali Pink Ribbon. Dengan memilih promo paket ini, hotel akan mendonasikan sejumlah pendapatan dari total penjualan paket tersebut. “Setiap kamar khusus yang dipesan selama kampanye ini menawarkan kesempatan kepada tamu untuk berkontribusi dalam amal selama liburan. Kontribusi ini tanpa dikenakan biaya tambahan kepada tamu yang mana membedakan dari program donasi lainnya,” jelasnya dihadapan awak media.
 
Kamar bertema Bali Pink Ribbon di Holiday Inn Resort Bali Benoa.
 
Pihaknya mengatakan sangat senang dapat bekerja sama dengan Yayasan Bali Pink Ribbon dalam upaya mendukung kesehatan masyarakat untuk lebih sadar betapa pentingnya pencegahan kanker sekaligus membantu mendapatkan kesembuhan melalui amal tersebut. “Kami mendorong tamu untuk membantu meningkatkan kesadaran terhadap kanker payudara dan penggalangan dana untuk membantu  banyak pihak yang membutuhkan,” tambah Carol Waller.
 
Holiday Inn Resort Bali Benoa yang terletak di tepi pantai Tanjung Benoa dekat kawasan Nusa Dua tak hanya memadukan pemandangan pantai dengan kolam renang yang indah, namun juga menawarkan semua kebutuhan tamu sebagai pengalaman menginap yang santai dan tak terlupakan. Selain menawarkan kehangatan kekeluargaan dalam pelayanannya, Holiday Inn Resort Bali Benoa juga telah banyak membantu sesama melalui program CSR (Corporate Social Response) yang dimilikinya. M-001

Next Post

Jalin Keakraban Dengan Media di Bali, Ascott Regional Bali Gelar Media Gathering "Fun Synergy"

Jum Nov 25 , 2022
Ascott Regional Bali Gelar Media Gathering “Fun Synergy” bersama media di Bali (Foto : ist).   MANGUPURA-fajarbali.com | Unit bisnis penginapan yang dimiliki sepenuhnya oleh Capital and Investment Limited (CLI), The Ascott Limited (Ascott), salah satu pemilik dan operator internasional terbesar dari serviced residence dan hotel di Indonesia dengan merek Ascott, […]
media gathering Fun Synergy-dbb57501