Bank OCBC NISP Hadirkan Kartu Debit Global Wallet, Tarik Tunai dan Transaksi 11 Mata Uang Asing Tanpa Koversi Kurs

(Last Updated On: )

I Wayan Weliyana Senior Branch Executive Network Group OCBC NISP (berdiri) , Regional Head OCBC NISP Jawa Timur, Bali dan Mataram, Livyana Wijaya dan Calvin, selaku Area Head OCBC NISP.

 

 

DENPASAR -fajarbali.com | Untuk memberikan kemudahan, kenyamanan dan keamanan bagi nasabah dalam bertransaksi di luar negeri, PT OCBC NISP Tbk mengeluarkan kartu  Global Wallet, fitur terbaru yang tersedia pada Kartu debit Mastercard. Dengan kartu ini, nasabah NYALA OCBC NISP dan Premier Banking OCBC NISP dapat melakukan Tarik tunai di ATM luar negeri serta  bertransaksi di berbagai negara menggunakan 11 mata uang asing tanpa konversi kurs.

Reginal Head OCBC NISP Jawa Timur, Bali dan Mataram, Livyana Wijaya, dihadapan awak media Kamis, (1/12/2022)  mengungkapkan , bahwa Kartu Debit Global Wallet merupakan produk unggulan yang dihadirkan untuk seluruh nasabah setia OCBCNISP. “ Nasabah dapat bepergian ke luar negeri  dengan aman dan nyaman Ketika melakukan Tarik tunai di ATM  atau melakukan transaksi pembayaran dimerchant yang akan langsung di debit dari rekening valas sesuai dengan mata uang negara tersebut tanpa ada konversi kurs,” imbuhnya.

Ditambahkannya, Kartu Debit Global Wallet ini mencakup kemudahan bertransaksi untuk 11 mata uang asing yaitu, USD, AUD, SGD.JPY,EUR, HKD,CHF,NZD,CAD,GBP dan CNH artinya, nasabah yang bepergian ke luar negeri dapat bebas bertransaksi di puluhan negara yang menggunakan mata uang tersebut sebagai alat pembayaran. Untuk transaksi pembayaran di merchant, selain tidak ada koversi kurs, juga tidak ada biaya administrasi. Begitu pula untuk penarikan tunai di Singapura, nasabah dapat menikmati bebas biaya pad lebih dari 500 ATM OCBC Singapura. Urusan keuangan selama jalan-jalan menjadi aman dan dapat focus berlibur di negara tujuan wisata pavorit.Jadi ketika belanja di negara-negara tersebut sangat nyaman karena tidak perlu deg-degan mikirin konversi, aman, dan tidak perlu bawa uang tunai banyak-banyak.

 

Steven, salah satu nasabah setia OCBC NISP yang juga hadir pada acara tersebut mengunkapkan keuntungan memiliki Karti Debit Global Wallet. “ Sangat mudah dan sangat terbantu,ketika kita bertransaksi di luar negeri, tidak perlu lagi ke Money Cangger untuk menukarkan uang, kita tidak perlu lagi repot membawa uang tunai banyak-banyak. “ Segala urusan yang menyangkut kegiatan  pembayaran atau transaksi di luar negeri bisa teratasi dengan mudah, nyaman dan aman, sukup hanya dengan memiliki Kartu Debit Global Wallet OCBC NISP, “ungkapnya.

 

Kartu Debit Global Wallet merupakan salah satu dari rangkaian #solusiValas Tanpa batas dari OCBC NISP. Masih ada keuntungan lainnya yang dapat dinikmati nasabah seperti kemudahan mengelola keuangan dalam 12 mata uang melalui satu rekening, transaksi jual – beli valas dengan kurs yang kompetitif melalui One Mobile maupun melalui kantor cabang, menabung secara online dan real-time, transfer ke luar negeri dengan Telegraphic Transfer (TC) melalui aplikasi One Mobile, serta kemudahan mengambil uang valas di 83 kantor Cabang OCBC NISP.

#SolusiValas TanpaBatas dari tabungan dan Kartu Debit Global Wallet  juga sangan bermamfaat untuk persiapan dana pendidikan anak ke luar negeri, saat anak bersekolah di luar negeri, untuk pembayaran pengobatan di luar negeri, serta jadi solusi para pebisnis dengan kebutuhan transaksi dan transfer valas.

 

Bagi nasabah OCBC NISP yang ingin mendapatkan kartu debit Global Wallet dapat menukarkan kartu ATM atau debit yang dimiliki saat ini dengan menghubungi relationship manager atau dengan mengunjungi kantor cabang OCBC NISP terdekat.

 

Sementara bagi yang belum menjadi nasabah OCBC NISP,  dapat membuka rekening OCBC NISP melalui aplikasi One Mobile atau datang ke cabang terdekat (Sud)

 

Next Post

Astra Motor Bali Peduli Sesama, Kunjungi dan Serahkan Bantuan Untuk Veteran

Kam Des 1 , 2022
(Last Updated On: ) Astra Motor Bali serahkan bantuan kepada Veteran di Denpasar.   DENPASAR-fajarbali.com | Serangkaian memperingati Hari Pahlawan yang jatuh setiap tanggal 10 Nopember, Astra Motor Bali melakukan aksi kepedulian kepada masyarakat sekitar dengan cara mengunjungi Veteran Bali sekaligus membagikan paket bantuan sembako berupa beras, susu, pampers kepada para […]
Astra Motor Bali serahkan bantuan kepada Veteran-039af610

Berita Lainnya