Bali Tuan Rumah PON XXI, Peserta PON Disuguhi Atraksi Budaya

(Last Updated On: 24/03/2018)

DENPASAR-fajarbali.com | Kabag Humas Pemprov Bali, Dewa Mahendra mengatakan, Bali sangat siap menjadi tuan rumah PON ke XXI tahun 2024 mendatang. 

“Kita kemarin sudah dilihat kesiapannya oleh tim verifikasi PON. Dan mereka setelah melakukan survey, menilai Bali sudah siap menjadi tuan rumah,” katanya saat menghadiri HUT ke 11DPC Peradi, di Denpasar, Jumat (23/03/2018).

Bali sendiri, ungkap Dewa Mahendra, memiliki keunggulan tersendiri dibandingkan dengan provinsi lainnya. Yakni, terletak central ditengah-tengah Indonesia. Dan juga memilki kelengkapan dari sisi akomodasi penunjang, hotel maupun penginapan.

“Selain itu, dari sisi transportasi juga sangat mendukung. Kita memiliki Bandara Ngurah Rai yang melayani penerbangan domestik maupun internasional, dua pelabuhan laut Gilimanuk dan Padangbay, serta transportasi darat Bus Sarbagita dan juga transport swasta,” ujarnya.

Peserta PON, lanjutnya, selain berolahraga juga akan disuguhi atraksi budaya. “Mereka sekaligus liburan. Dan ini sesuai dengan tema yang kita angkat, Sport, Tourism and Culture. Jadi berolahraga sambil liburan dan juga menikmati budaya Bali,” lanjutnya. (Alt)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Program Tingkatkan Kualitas Kempo Bali

Sat Mar 24 , 2018
(Last Updated On: 24/03/2018)DENPASAR-fajarbali.com | Dalam upaya meningkatkan kualitas kempo Bali, tahun 2018 ini Persaudaraan Shorinji Kempo Indonesia (Perkemi) Bali menggelar berbagai program kerja.

Berita Lainnya