Bali Penyumpang Rating Penonton Serial “Imlie” Tertinggi di Indonesia

Kelanjutan Hubungan Pernikahan Paksa Imlie dan Aditya Bisa Disaksikan Melalui Siaran Digital ANTV

(Last Updated On: )

SERIAL IMLIE-Serial India ANTV “Imlie” yang tayang setiap hari pukul 16.00 WIB. 

 

BALI -fajarbali.com |Serial India ANTV “IMLIE” yang tayang setiap hari pukul 16.00 WIB, menyajikan berbagai konflik cinta segitiga dan pernikahan paksa yang semakin menarik di setiap episodenya. Untuk warga Bali pecinta serial Imlie yang ingin mengetahui kelanjutan hubungan dari Imlie dan Aditya, segera beralih ke siaran digital ANTV. 
 
Pasalnya, sejalan dengan keputusan Kominfo, sistem penyiaran televisi analog akan dihentikan (Analog Switch Off) dan sepenuhnya beralih ke siaran digital mulai tanggal 31 Maret 2023 pukul 24.00 waktu setempat. Siaran digital ANTV dapat ditemukan di UHF 42 dengan menggunakan perangkat Set Top Box (STB). 
 
Menurut Riyandri Tjahjadi selaku Corporate Communication Manager ANTV, serial India Imlie merupakan salah satu serial India ANTV dengan perolehan rating yang cukup memuaskan. Apalagi Bali merupakan kota penyumbang rating dengan data penonton Imlie yang cukup tinggi. 
 
“Sejalan dengan peralihan sistem analog ke sistem digital di Bali dan juga Palembang yang berjalan serentak, kami ingin menghimbau untuk ANTVLovers di Bali untuk bermigrasi ke siaran digital dan menggunakan Set Top Box yang dihubungkan ke televisi agar tetap dapat menyaksikan kelanjutan serial Imlie dengan kualitas yang lebih bersih, jernih dan canggih”, ungkapnya. 
 
Untuk mengakses siaran digital ANTV khususnya di Bali dan sekitarnya, pemirsa hanya perlu membeli set top box (STB) dan menghubungkannya dengan antena UHF jika pesawat TV belum dilengkapi dengan tuner DVB-T2. 
 
Namun jika pesawat TV sudah dilengkapi dengan tuner DVB-T2, maka hanya perlu melakukan scan ulang secara otomatis atau manual untuk mendapatkan siaran ANTV via TV digital. 
 
Panduan dalam memasang STB yaitu siapkan STB, antena dan pastikan TV dalam mode AV. Pindahkan konektor antena biasa dari TV ke STB lalu pasang kabel RCA atau video audio sesuai dengan warnanya di TV dan juga STB. 
 
Kemudian, nyalakan STB dan atur LCN dalam keadaan hidup/ON agar langsung memperoleh channel digital ANTV. Masukan kode area atau kode pos daerah tempat tinggal dan klik pencarian otomatis. Siaran TV digital siap ditonton. 
 
“Bagi masyarakat Palembang yang telah menggunakan Set Top Box (STB) namun masih belum berhasil menemukan siaran digital ANTV, maka dapat melakukan scan ulang TV dan pastikan antena UHF (outdoor) dalam kondisi baik dan di posisi yang benar,” ujarnya. 
 
Riyandri Tjahjadi mengungkapkan, kisah Imlie dan Aditya semakin membuat penonton penasaran. Terlebih keduanya masih kerap berselisih dan belum mengungkapkan status pernikahaannya ke keluarganya dan istri Aditya, Malini.
 
Nah, pada episode Imlie ke 19 yang tayang tanggal 31 Maret 2023, diceritakan saat Imlie dengan cerdiknya bersembunyi dari polisi yang mencarinya, Aditya malah mengkhawatirkannya. Meethi senang melihat Imlie pulang. Aditya dan keluarganya sangat terpengaruh dengan ketidak hadiran Imlie. Aditya menjadi menyebalkan dan membuat Malini kesal. 
 
Sementara itu, Imlie terlibat percakapan yang tulus dengan seorang pemuda bernama Prakash. Aditya mengecewakan keluarganya dan Malini pergi ke tempat yang ia rahasiakan dari mereka. 
 
Namun saat Imlie berdebat dengan neneknya, Aditya tiba di Pagdandiya. Aditya menyalahkan Imlie karena meninggalkan keluarga Tripathi tanpa memberi tahu mereka apa pun. Malini mengkhawatirkan pernikahannya setelah Anu menghasutnya agar melawan Imlie.
 
Akankah Malini termakan hasutan Anu? Bagaimana nasib hubungan Imlie dan Aditya? Segera beralih ke siaran digital ANTV untuk dapat mengetahui kelanjutan serial Imliedan program ANTV lainnya.
 
Di bulan Ramadan ini, ANTV juga akan memberikan hadiah mobil untuk pulang kampung serta hadiah harian total jutaan rupiah. Caranya mudah, unduh aplikasi ANTVLovers di Google Play Store, lalu kumpulkan poin sebanyak-banyaknya dengan cara scan QR Code yang muncul di layar kaca pada program-program ANTV selama bulan Ramadan. Tonton terus ANTV, kumpulkan poinnya, bawa pulang hadiahnya. R-005

Next Post

Buronan Interpol Ditangkap Saat Nongkrong di Coffeshop di Tabanan

Kam Mar 30 , 2023
Bozik Sudah Berada di Bali Sejak Bulan November 2021
IMG_20230330_200057

Berita Lainnya