Astra Motor Bali Sambangi Warga TPA Suwung, Serahkan Al-Qur’an dan Paket Berbuka Puasa

(Last Updated On: )

Jajaran Astra Motor Bali serahkan Al-Qur’an kepada perwakilan warga TPA Suwung.

 

DENPASAR-fajarbali.com | Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan atau Idul Fitri 1444 H, segenap jajaran dan karyawan Astra Motor Bali mendatangi kawasan pemukiman warga di Tempat Pembuangan Akhir (TPA) Suwung, Denpasar Selatan untuk menggelar kegiatan sosial berupa pembagian paket berbuka puasa dan menyerahkan Al-Qur’an kepada pihak Musholla setempat, Kamis (13/4).

“Kegiatan yang kita laksanakan ini sebagai bentuk kepedulian Astra Motor Bali kepada masyarakat sekaligus ajang silaturahmi melalui program Corporate Social Responsibility (CSR). Program CSR tahun ini mengambil tema ‘Semarak Silaturahmi Satu Hati Astra Motor Bali’ dengan melibatkan para karyawan, media, serta blogger dengan harapan, semakin terjalinnya silaturahmi dan terbukanya pintu berkah di bulan suci Ramadhan baik kepada masyarakat, jajaran Astra Motor Bali dan awak media,” ungkap Honda Customer Care Manager Astra Motor Bali, Gede Partayasa.

Jajaran dan karyawan Astra Motor Bali gelar silaturahmi bersama warga TPA Suwung, Denpasar Selatan.

 

Diawali dengan touring bersama dengan mengambil start dari Astra Motor Bali, kegiatan ini juga sebagai momen untuk meningkatkan rasa kekeluargaan antar karyawan, media, dan blogger yang sudah terjalin sejak lama. Partayasa menyebutkan jika kegiatan semacam ini telah rutin dilakukan Astra Motor Bali saat Ramadhan maupun dikesempatan lainnya dengan menyasar masyarakat yang membutuhkan.

“Dipilihnya warga TPA Suwung ini untuk program sosial kali ini, karena mereka sebenarnya memiliki kontribusi sangat besar bagi kebersihan lingkungan. Pasalnya, seperti diketahui bersama, mereka sebenarnya terlibat langsung dalam membersihkan lingkungan melalui pemungutan sampah, yang kemudian memilahnya sebelum didaur ulang kembali. Hal ini patut kita apresiasi,” ucap Partayasa dihadapan awak media.

Pada kesempatan tersebut, Astra Motor Bali membagikan 50 paket berbuka puasa kepada warga TPA Suwung. “Kegiatan seperti ini memang kita dilakukan dengan menyasar lokasi dan konsep berbeda-beda. Yang mana, pada tahun sebelumnya, kegiatan CSR serupa dalam rangka menyambut bulan suci Ramadan diisi dengan kegiatan berbuka bersama anak panti asuhan,” tutup Partayasa. M-001

Next Post

Sharing Technology Honda, Astra Motor Bali Berbagi Pengetahuan Kepada Awak Media

Jum Apr 14 , 2023
(Last Updated On: ) Team Technical Training Dept Astra Motor Bali, Hendra Sagita menjelaskan tentang Honda PCX Hybrid kepada media.   DENPASAR-fajarbali.com | Berbagi pengetahuan merupakan salah satu cara menjawab rasa penasaran yang tinggi terhadap suatu produk maupun teknologi yang dimiliki produk tersebut. Hal ini pun menjawab akan kegiatan singkat yang […]
Astra Motor Bali

Berita Lainnya