Astra Motor Bali Hadirkan “Honda Premium Matic Day”

(Last Updated On: 24/02/2024)
Astra Motor Bali hadirkan “Honda Premium Matic Day” di Living World Denpasar. (Foto: ist)

 

DENPASAR-fajarbali.com | Dalam upaya memperkenalkan lebih dekat jajaran matik besar Honda, Astra Motor Bali menggelar event yang memamerkan berbagai type matik favorit Honda. Bertajuk “Honda Premium Matic Day” kegiatan pameran berlangsung dari 20 Pebruari–14 Maret 2024 di Living World Denpasar.

Adapun jajaran matic yang bisa dipinang konsumen diantaranya yang paling anyar adalah New Honda Stylo, Honda Scoopy, Honda PCX, Honda Beat, Honda Genio, Honda Vario160 dan Honda ADV serta Motor listrik Honda EM1:e.

Dengan penawaran khusus dan promo Istimewa, konsumen bisa melakukan pembelian secara on the sport. Dalam gelaran ini Astra Motor Bali memberikan promo DP special serta cicilan ringan dan tambahan hadiah menarik untuk yang deal di lokasi.

Region Head Astra Motor Bali, Yohanes Kurniawan menyebutkan, berlokasi di mall yang menjadi favorit masyarakat Bali, gelaran Honda Premium Matic Day ini akan memudahkan pengunjung dapat melihat langsung jajaran motor matic premium Honda yang menjadi pilihan masyarakat secara lebih dekat.

“Dengan semangat sinergi bagi negeri, kami ingin  berupaya memenuhi kebutuhan konsumen, salah satunya dengan memberikan kemudahan dalam bentuk promo khusus dan sekaligus menjawab rasa penasaran konsumen terutama untuk type terbaru Honda Stylo dan juga ada Motor Listrik Honda. Kami berharap model-model ini semakin memperkuat jajaran line-up produk motor matic premium Honda yang tentunya sangat diminati oleh kalangan anak muda maupun orang dewasa di Bali,” jelas Kurniawan.

Untuk mendapatkan promo dan harga khusus, selain ke pameran, konsumen  juga bisa diakses melalui link berikut https://hondafansbali-expo.com/ dengan memasukkan kode promo “Love Honda”. Segala perhitungan angsuran lengkap ada melalui Virtual Exhibition. Selain itu, jaminan kualitas dengan di dukung oleh AHASS di seluruh Bali tentunya akan menjawab kebutuhan konsumen untuk melakukan pemeliharaan motor serta layanan Honda Care untuk rasa aman saat mengalami kendala jika berkendara dijalan raya.

“Sebagai bentuk komitmen kami, jaminan 5 tahun garansi rangka. Perlindungan menyeluruh pada sepeda motor Honda juga diberikan melalui garansi dengan perpanjangan jarak tempuh pada komponen injeksi PGM-FI selama 5 tahun atau 60.000 km, garansi mesin selama 3 tahun atau 36.000 km, garansi kelistrikan dan komponen rangka selama 1 tahun atau 12.000 km. Tentunya jaminan garansi terbaru ini untuk semua sepeda motor yang diproduksi AHM,” pungkas Kurniawan. (rl/M-001)

 Save as PDF

Next Post

Festival Vokasi AHM, Perwakilan Astra Motor Bali Raih Juara Tiga di Kategori Guru 

Sab Feb 24 , 2024
Dibaca: 572 (Last Updated On: 24/02/2024) Perwakilan Astra Motor Bali raih juara tiga di Kategori Guru dalam gelaran Festival Vokasi AHM. (Foto: ist)   DENPASAR-fajarbali.com | Kontestan yang mewakili Astra Motor Bali, Putu Riandika yang merupakan guru dari SMK Negeri 1 Gerokgak, Singaraja berhasil menjadi juara tiga dalam ajang bergengsi […]
Juara tiga

Berita Lainnya