Astra Motor Bali Gelar Honda Student Olympic Season 2

DENPASAR-fajarbali.com | Selain melaksanakan gelaran Regional Launching New Honda ADV160, Astra Motor Bali juga melangsungkan kegiatan yang bertajuk ‘Honda Student Olympic Season 2’ yang dimulai sejak 5-7 Agustus 2022. Kegiatan yang diisi dengan berbagai kompetisi siswa tersebut digelar di Level 21 Mall Bali, Teuku Umar, Denpasar. Peserta merupakan siswa sekolah SMA/SMK di area Bali dengan mengikuti perlombaan diantaranya Mobile Legend, Band Competition, Journalism, Modern Dance, Cerdas Cermat, dan Traditional Dance yang dibagi menjadi beberapa kelompok.
 
Marketing Promotion Supervisor Astra Motor Bali, Gede Legawa mengatakan, Honda Student Olympic season 2 ini merupakan salah satu bentuk aktivitas dan kreativitas dengan tujuan menggali bakat para siswa yang memiliki kemampuan yang kreatif. “Dengan semangat ‘Sinergi Bagi Negeri’, kami ingin bersinergi dengan berbagai pihak termasuk pihak sekolah. Semoga melalui kegiatan kompetisi ini siswa menjadi lebih  kreatif untuk terus berkarya sekaligus menyebarkan pesan positif di era milenial ini,” ungkapnya, Sabtu (6/8).
 
Perlombaan ini juga memiliki syarat dan ketentuan yakni  kompetisi cerdas cermat adalah setiap grup menyedikan satu buah HP untuk menjawab soal yang telah disediakan oleh panitia. Materi yang dilombakan adalah Pengetahuan Umum, Matematika, Bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris tingkat SMA/SMK. Penentuan juara langsung ditentukan oleh system quizizz yaitu dengan menjawab secara cepat dan benar yang akan menjadi juara perlombaan.
 
Sedangkan lomba Mobile Legend dilaksanakan secara online dan offline. sebanyak 16 grup yang berhasil lolos akan melanjutkan turnamen di Level 21 Mall secara offline. Selanjutnya adalah lomba journalism yang mana peserta membuat karya yang dibuat berupa berita vlog, merupakan karya orisinil (tidak menjiplak atau mengambil karya orang lain). Video di posting di Instagram sekolah dengan mencantumkan #hondastudentolympic2022 dan tag Instagram @hondafansbali.
 
Lomba Band Competition Peserta membawakan 2 buah lagu (lagu wajib dan lagu bebas) dengan durasi maksimal 15 menit untuk dua lagu dan preparation dgn Lagu Wajib : One Heart Honda, Lagu Bebas : dipilih oleh peserta. Traditional Dance, tari yang dilombakan adalah tari sekar jagat. “Kreatifitas siswa saat ini menjadi salah satu bentuk penyampaian pesan edukasi secara kreatif dan menginspirasi,” tutup Legawa. M-001

Next Post

Dwikorawati Jabat Ketua ILDI Gianyar, Kabupaten Pertama di Bali Miliki Kepengurusan

Sab Agu 6 , 2022
GIANYAR-fajarbali.com | Kabupaten Gianyar menjadi kabupaten pertama yang memiliki Ketua Ikatan Lantai Dansa Indonesia, DPW Gianyar. Ketua terpilih Ni Ketut Dwikorawati yang juga istri Sekda Gianyar didapuk menjadi Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Gianyar. Pelantikan mengambik tempat di Pade Wareg Eco Park, Tampaksiring, Gianyar, Sabtu (6/8/2022). Usai pelantikan, Dwikorawati menuturkan ILDI sebenarnya […]
IMG-20220806-WA0023-5db77ea5
BPD BALI