Astra Motor Bali dan Dealer Asia Motor, Berbagi Kepada Pekerja Pariwisata di Sanur

(Last Updated On: 08/04/2020)

DENPASAR – fajarbali.com  I Astra Motor Bali bersama dealer Asia Motor, sebagai salah satu jaringan resmi sepeda motor Honda di Denpasar, menggelar kegiatan sosial, Selasa (7 /4)  Kegiatan yang merupakan aksi sosial dalam rangka meringankan beban masyarakat yang terdampak wabah  Covid-19, merupakan salah satu aktivitas CSR dibawah payung “Honda Untuk Bali” dan kali ini, menyasar pekerja pariwisata terutama karyawan jasa penyeberangan, di dermaga Sanur.

 

Ditemui disela kegiatan, Mario Pangestu selaku PIC Dealer Asia Motor mengatakan, untuk pembagian sembako ini, pihaknya membagikan sebanyak 50 paket. Untuk kali ini, sembako diberikan kepada pekerja pariwisata, terutama porter dan pekerja lain yang ada di darmaga penyeberangan Sanur. Pihaknya berharap, apa yang diberikan ini, meski sedikit, namun bisa bermanfaat bagi para pekerja ini, ditengah kondisi wabah Covid-19. “Semoga apa yang diberikan ini, dapat bermanfaat,” harapnya.

 

Kedepan lanjut Mario, pihaknya dari Dealer Honda Asia Motor bersama Astra Motor Bali, akan terus melakukan gerakan sosial, untuk membantu masyarakat yang terdampak wabah ini. Tidak hanya dari sektor pariwisata, namun juga sektor lainnya.

 

 

Sementara, salah seorang pekerja pariwisata di darmaga Sanur, Kadek Juliarta menyampaikan terimakasih atas bantuan yang diberikan pihak Honda. Ini kata dia sangat membantu ditengah kondisi pariwisata yang sedang sepi akibat wabah Covid-19 ini. Bahkan banyak karyawan yang harus dirumahkan. Pihaknya berharap, kondisi ini bisa pulih dan bisa kembali normal. “Terimakasih Honda atas bantuannya, semoga kondisi ini bisa cepat pulih,” harapnya.

 

Sebelumnya, Astra Motor Bali juga sudah menyalurkan bantuan berupa wastafel di sejumlah pasar dan tempat umum di Denpasar. Tidak hanya itu, di kawasan Gianyar juga dilakukan kegiatan sama. Sementara  untuk membantu meringankan beban masyarakat, juga sudah dilakukan pemberian sembako bagi petugas kebersihan, sopur angkot, driver ojek online, dan pekerja harian lainnya yang terdampak. (Sud)

 Save as PDF

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Usaha Barang Bekas Menurun, Butuh Permodalan

Rab Apr 8 , 2020
Dibaca: 1 (Last Updated On: 08/04/2020)NEGARA – fajarbali.com | Selain pekerja harian yang terdampak ekonomi akibat mewabahnya virus Covid-19 atau Corona, ternyata juga berdampak pada usaha kecil. Salah satunya adalah usaha jual beli barang bekas. Meskipun bukan pengolahan barang bekas, tetapi pengiriman untuk penjualan ke luar Bali jadi tersendat. Bilapun […]

Berita Lainnya