Astra Motor Bali Bagikan Paket Lebaran dan Service Gratis Kepada Konsumen Honda  

(Last Updated On: )
Astra Motor Bali serahkan paket lebaran dan service gratis kepada konsumen Honda. (Foto: ist)

 

DENPASAR-fajarbali.com | Memeriahkan dan menyambut hari raya Idul Fitri 1445 H, Astra Motor Bali kembali memberikan apresiasi kepada konsumen setianya. Kali ini melalui jaringan resmi Astra Motor Negara, 5 April 2024 perwakilan management Astra berkunjung langsung ke rumah konsumen untuk menyerahkan paket hampers lebaran serta memberikan service gratis untuk motor konsumen. Berada di daerah loloan timur Jembrana Negara, konsumen atas nama Lia Ririjianti mendapatkan surprise motor milik pribadinya Vario 150 di service oleh Honda Care secara gratis.

Honda Customer Care Center Manager Astra Motor Bali, Gede Partayasa yang secara langsung menyerahkan paket hampers lebaran menyampaikan sebagai bentuk apresiasi Astra Motor kepada konsumen setianya yang telah memilih sepeda motor Honda untuk menemani aktivitas sehari-hari. Kegiatan lebaran activity ini merupakan agenda tahunan yang berkesinambungan dilaksanakan yang kali ini dilaksanakan di daerah rural yakni di Negara yang sekaligus titik lokasi AHASS Siaga plus.

“Apresiasi yang kami berikan sebagai ungkapan terima kasih karena telah menjadikan Honda sebagai teman berkendara sehari-hari. Team Honda Care juga mensupport service gratis yang diberikan kepada konsumen dengan harapan performance sepeda motor Hondanya tetap prima sehingga dapat menunjang aktivitas konsumen serta selalu #Cari_Aman saat berkendara dijalan raya,” ungkap Partayasa.

Dengan Semangat Sinergi Bagi Negeri, bertepatan dengan bulan Ramadhan Astra Motor selalu berusaha memanfaatkan setiap momentum untuk memberikan apresiasi kepada konsumen. Berbagai bentuk apresiasi di berikan untuk semakin dekat dengan konsumen loyal Honda.

“Terima kasih Astra Motor yang telah memberikan kejutan, sungguh tidak disangka akan dikunjungi oleh management dan diberikan hadiah service gratis oleh Honda Care. Sudah lama saya pengguna sepeda motor Honda, tapi karena kesibukan sebagai pedagang sehingga motornya jarang di service. Dengan begini, motor Vario saya jadi kembali bagus dan prima, ini berkat Astra Motor. Semoga semakin jaya dan selalu dekat dengan konsumen menjadi one heart,” tutup Lia.

Layanan khusus seperti Emergency Road Asisstance (Honda CARE) siap selalu  membantu konsumen yang sedang mengalami darurat dijalan raya. dengan menghubungi 0361-438008 atau 0811385851 agent siap melayani hingga pukul 22.00 wita. (M-001/rl)

 Save as PDF

Next Post

Honda Community Bikers Soleh Berbagi Kebaikan di Bulan Ramadhan

Sen Apr 8 , 2024
Dibaca: 689 (Last Updated On: ) Honda Community Bikers Soleh berbagi kebaikan di Bulan Ramadhan. (Foto: ist)   DENPASAR-fajarbali.com | Bulan suci penuh berkah Ramadhan 1445 H dan menjelang hari lebaran, Honda Community Bali (HCB) menggelar kegiatan saling berbagi dengan konsep Honda Community Bikers Soleh yang bertemakan “Rindu Berbuat Kebaikan”. […]
1712540545367_copy_800x544

Berita Lainnya