Astra Motor Bali Ajak Komunitas Honda PCX Meet Up

Denpasar-fajarbali.com | Peluncuran All New PCX yang digelar di Mall Bali Galerai Kuta,  (25/2) lalu mendapat sambutan cukup meriah masyarakat Bali. Dalam gelaran tersebut turut juga  berpartisipasi Honda Community Bali, dalam agenda yang bertajuk “PCX Meet Up” yang dikemas dalam bentuk gathering. Kegiatan ini mengundang puluhan anggota komunitas sepeda motor untuk ikut merasakan sensasi fitur canggih untuk kenyamanan dan kesenangan berkendara melalui test ride menggunakan All New Honda PCX.



Sebelum mencoba produk ini, para komunitas diedukasi dalam sesi sharing teknologi All New Honda PCX, refreshment safety riding Cari Aman, dilanjutkan city touring melintasi ruas jalan kota menuju lokasi berkumpul gathering di halaman parkir Mall Bali Galeria.Komunitas yang turut memeriahkan gathering ini diantaranya : Honda PCX Club Indonesia  (HPCI), Vario Bali Riders (VIBER), dan Beat Club.

“Kegiatan PCX Meet Up ini sebagai bentuk apresiasi dan moment pengembangan komunitas Honda PCX bagi konsumen yang memiliki hoby kopi darat”,ungkap Iswahyudi selaku PIC Community Honda Astra Motor Bali.

Tampilan baru All New Honda PCX semakin mewah melalui penyematan bodi samping berkontur baru, serta penyematan desain baru pada lampu depan dan belakang yang meningkatkan tampilan mewah dari desain styling Sophisticated & Luxurious. Skutik premium ini hadir semakin canggih melalui fitur baru full digital panel meter yang menghadirkan multi informasi dalam satu panel, serta Honda Smart Key System baru yang terintegrasi dengan alarm anti maling dan Answer Back System. Penyematan keamanan berkendara dirasakan konsumen  pada All new PCX karya anak bangsa Indonesia ini  

Penyematan fitur baru yakni Anti-Lock Braking System (ABS) pada All New PCX karya anak bangsa Indonesia ini menambah kenyamanan dan keselamatan berkendara. (Sud)

 Save as PDF

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Tuna Netra di Gianyar Menerima Bantuan UEP Kemensos RI

Kam Mar 8 , 2018
GIANYAR-fajarbali.com | Kementerian Sosial RI menggelontorkan bantuan sebesar Rp 300 juta lebih bagi 34 penyandang disbilitas tuna netra di Kabupaten Gianyar.  Save as PDF

Berita Lainnya