Astra Motor Bali Ajak HCB Jajal Motor Listrik Honda EM1 e:

(Last Updated On: 29/02/2024)
Honda Community Bali diajak mencoba Motor Listrik Honda EM1 e:. (Foto: ist)

 

DENPASAR-fajarbali.com | Sebagai bentuk pengenalan motor listrik Honda EM1 e: secara massif, Astra Motor Bali memberikan kesempatan untuk para member Honda Community Bali (HCB) merasakan secara langsung performa terbaik dari sepeda motor Listrik terbaru Honda EM1 e:.

Dengan konsep acara “Morning Gathering Motor Listrik Honda” (Monalisa)-EM1 e: sebanyak 30 anggota yang antusias mencoba test ride menggunakan motor listrik Honda EM1 e: secara bergantian yang mengambil lokasi halaman Astra Motor Center Cokroaminoto Denpasar 24 Februari 2024.

Kegiatan ini mendapat respon antusias yang luar biasa dari para anggota yang mana semuanya bergilir menggunakan dan merasakan secara langsung sensasi motor listrik Honda ini. Selain mendapatkan pengalaman berkendara yang juga sebagai bagian dari pelopor keselamatan berkendara, seluruh peserta juga wajib mengemban #Cari_Aman meliputi kelengkapan berkendara saat melakukan test ride seperti jaket, helm, dan sarung tangan.

PIC Safety Riding & Community Promotion Astra Motor Bali, Ngurah Iswahyudi mengatakan kegiatan “Monalisa” bersama para bikers dapat memberikan pengalaman berkendara dan sekaligus mengedukasi keunggulan sepeda motor listrik Honda EM1 e:. Acara ini dikemas selain test ride termasuk product knowledge tentang Honda EM1 e: untuk mengenal lebih dekat fitur-fitur unggulan dari motor listrik Honda hingga memberikan kesempatan bagi peserta untuk mencoba langsung sensasi berkendara dengan motor listrik Honda terbaru.

“Saling berkolaborasi dengan para komunitas Honda akan semakin mempererat kebersamaan untuk melakukan hal-hal positif. Dengan mengusung program sinergi bagi negeri, kami ingin memberikan pengalaman sekaligus berbagi untuk mendukung realisasi netralitas karbon dan menjawab kebutuhan pecinta sepeda motor Listrik. Kegiatan ini pun sekaligus sebagai ajang silaturahmi saling berbagi dengan sesama bikers,” ungkap Iswahyudi.

Saat ini kehadiran Motor listrik Honda EM1 e: cukup mendapat perhatian di hati konsumen setia Honda. Terbukti dalam gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 di JI Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat motor listrik Honda EM1 e: mendapatkan penghargaan sebagai yang terbaik, dengan meraih penghargaan sebagai Most Functional EV Scooter. (rl)

 Save as PDF

Next Post

Astra Motor Bali Berbagi Dengan Sahabat Disabilitas di Hari Galungan

Kam Feb 29 , 2024
Dibaca: 508 (Last Updated On: 29/02/2024) Astra Motor Bali berbagi dengan sahabat penyandang disabilitas di Hari Galungan. (Foto: ist)   DENPASAR-fajarbali.com | Dalam rangka menyemarakkan hari suci Galungan dan Kuningan, Ikatan Karyawan Hindu Astra Motor Bali melakukan kegiatan positif dengan mengunjungi para sabahat Disabilitas pada Senin, (26/2) bertempat di Graha […]
Galungan

Berita Lainnya