Astra Motor Bali Ajak Anak Yatim dan Konsumen Loyal Buka Puasa Bersama 

(Last Updated On: 23/03/2024)
Astra Motor Bali gelar buka puasa bersama anak yatim dan konsumen loyal Honda. (Foto: ist)

 

DENPASAR-fajarbali.com | Bulan Ramadan adalah bulan yang sangat Istimewa, penuh berkah dan hikmah. Di bulan Ramadan umat Islam diwajibkan untuk menjalankan puasa. Bukan hanya sekedar menahan makan dan minum, Puasa memberikan kesempatan untuk membersihkan diri secara spiritual, meningkatkan kesabaran, dan menumbuhkan rasa empati terhadap orang-orang yang kurang beruntung.

Sebagai bentuk apresiasi sekaligus menjalin silaturahmi bersama konsumen loyal Honda, Astra Motor Bali menggelar acara buka puasa bersama, Jumat (22/3/2024). Selain mengundang puluhan konsumen loyal, kegiatan buka puasa bersama ini juga mengajak anak yatim untuk turut merasakan momen silaturahmi dan kebersamaan.

Berlokasi di salah satu rumah makan kawasan di kawasan Renon, konsumen loyal Honda diundang untuk mengikuti serangkaian acara sebelum buka puasa di mulai. Nampak suasana kekeluargaan begitu hangat dengan interaksi yang penuh keakraban serta dirangkaikan dengan memaparkan berbagai informasi terkait AHASS Siaga untuk konsumen yang hendak mudik hingga pemaparan Honda Care sebagai salah satu bentuk layanan Istimewa yang membantu konsumen apabila terjadi road emergency.

Informasi tentang #Cari_aman pun dilaksanakan untuk lebih mengenalkan dan mengingatkan selalu safety riding saat berkendara di jalan raya. Selain itu konsumen juga diberikan berbagai kuis diantaranya kemudahan menggunakan aplikasi motorkuX, sosialisasi program CSR Sinergi Bagi Negeri dan diakhir kegiatan ada  doorprize yang sudah dinanti-nanti konsumen.

Acara buka puasa bersama dari Astra Motor Bali menjadi agenda tahunan yang selalu dinanti oleh konsumen loyal Honda. (Foto: ist)

 

Honda Customer Care Center Manager Astra Motor Bali, Gede Partayasa menyebutkan kegiatan buka bersama (bukber) ini sebagai agenda tahunan yang telah rutin dilakukan. Acara Ini adalah bentuk apresiasi dan upaya menjalin silaturahmi dengan konsumen setia Honda yang ada di area Bali.

“Dengan pedoman Sinergi Bagi Negeri, kegiatan bukber kali ini menjadi penuh makna karena kami mengundang juga anak panti di Pidada untuk turut merasakan kebersamaan kami. Semoga di bulan yang suci ini semua umat diberikan keberkahan. Harapan kami moment bukber dapat lebih mempererat tali silaturahmi dan persaudaraan diantara konsumen dan keluarga besar Honda,” ujar Partayasa.

Suasana akhir acara terlihat seru, Astra Motor Bali juga menyerahkan bingkisan dan sembako untuk anak-anak yatim. Momen ini menjadi ajang untuk saling bertukar cerita, serta memberikan informasi untuk mengenalkan produk terbaru dari Honda Stylo.

Salah satu konsumen setia Honda, Fadli menyampaikan rasa terima kasihnya dan sangat terkesan dengan acara Honda ini. “Ternyata bentuk perhatian Honda sangat luar biasa. Sekali lagi saya mewakili teman-teman mengucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya atas perhatian dari Astra Motor, semoga agenda tahunan ini bisa dilaksanakan secara berkesinambungan,” harapnya. (M-001)

 Save as PDF

Next Post

Dituding Menelantarkan Klien, Ini Jawaban Mantan Pengacara Greechyn

Sab Mar 23 , 2024
"Isi kontrak itu jelas bahwa saya hanya mendampingi Iullia Greechyn sampai di tingkat penyidikan"
Marcelino Christian Nathaniel Mewengkang

Berita Lainnya