Artis Cantik Jessica Iskandar Terlihat Gembira Buat SIM Baru di Polresta Denpasar

(Last Updated On: )

 

DENPASAR -fajarbali.com |Artis cantik Jessica Iskandar membuat SIM baru A dan SIM C di Satlantas Polresta Denpasar, pada Selasa 31 Agustus 2021. Pembuatan SIM ini viral di media sosial setelah Jessica memberikan testimoni pelayanan SIM di gedung Satpas Satlantas Polresta Denpasar sangat memuaskan. 

 

Jessica Iskandar datang ke Satlantas Polresta Denpasar dengan memakai buana casual. Dalam video viral berdurasi 27 detik, perempuan cantik yang akrab dipanggil Jedar itu terlihat menunjukkan kartu SIM yang baru saja dibuatnya.

 

Sementara dalam testimoninya, Jedar mendukung dan berterimakasih kepada jajaran Satlantas Polresta Denpasar yang telah membantunya membuat sim baru yakni Sim A, dan C. 

 

“Saya sangat mendukung Polresta Denpasar untuk mencapai WBK (Wilayah Bebas dari Korupsi), sukses selalu. Terima kasih Mas Alfin dan semua tim yang sedang betugas,” bebernya. 

 

“Pokoknya sukses selalu, jaga kesehatan dan luar biasa bikinnya lancar dan dilayani dengan baik, luar biasa sekali. Terima kasih,” ungkap Jedar dalam video yang dibagikan Satlantas Polresta Denpasar. 

 

Soal kedatangan Jedar membuat SIM dibenarkan Kanit Regident SIM Satpas Satlantas Polresta Denpasar AKP Bhayangkara Putra Sejati seijin Kasat Lantas Kompol Ni Putu Utariani. 

 

Ia menuturkan Jedar datang ke Gedung Satpas Polresta Denpasar untuk membuat SIM baru pada Selasa 31 Agustus 2021. “Tadi dia datang untuk membuat SIM baru, SIM A dan SIM C di Gedung Satpas Polresta Denpasar,” ujar AKP Bhayangkara. 

 

Ia mengatakan Jedar datang ke Gedung Satpas Polresta Denpasar bersama sang kekasih. Selama pembuatan SIM, Jedar memenuhi seluruh persyaratan. Terlebih dilokasi pelayanan SIM, Jedar mematuhi protokol kesehatan. 

 

“Jedar memenuhi seluruh persyaratan. Dari perlengkapan surat-surat yang harus dibawa, foto terbaru yang diambil petugas di Gedung Satpas dan mengantri untuk mendapatkan SIM,” ungkapnya. (Hen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Divonis 3 Bulan, 13 Hari Lagi Teddy Raharjo Bebas dari Penjara

Sel Agu 31 , 2021
(Last Updated On: )DENPASAR -Fajarbali.com |  Oknum pengacara bernama R Teddy Raharjdo (57) yang beberapa tahun lalu sempat dipenjara karena kasus narkoba, kembali mendekam dalam penjara atas kasus penggelapan uang jual beli mobil senilai Rp 30 juta. 

Berita Lainnya