Artis Bollywood Rilis Tiga Lagu Di Bali

(Last Updated On: 01/01/2023)
Ashwin Maharaj (kiri) bersama artis Bollywood saat press conference di Seminyak.

 

MANGUPURA-fajarbali.com | Bukan hal baru lagi jika Bali kerap dijadikan lokasi untuk merilis lagu-lagu artis Bollywood, pasalnya Bali memiliki budaya yang mirip dengan India dan masyarakatnya yang selalu terbuka dengan kebudayaan luar. Melihat hal itu, Sufiyana Music Production, label asal India pada Sabtu (31/12) kembali merilis tiga video klip lagu India berlokasi di Seminyak, Kabupaten Badung.

Tiga video klip lagu India yang dirilis masing-masing berjudul Zara Deck Aaoji sebanyak dua klip dan Dikhado Mujhe Chehra. Dua klip dengan judul sama itu sengaja dibuat terpisah untuk membedakan tokoh dan alur cerita dalam video klip tersebut. Satu video klip berjudul Zara Deck Aaoji mengisahkan tokoh yang masih berusia muda kemudian, video klip lainnya menceritakan tokoh yang telah matang atau berusia dewasa dengan sentuhan yang sedikit moderen.

Produser Ashwin Maharaj dari Sufiyana Music Production menjelaskan, tiga video klip ini sengaja dirilis di Bali, mengingat Bali sendiri memiliki kebudayaan dan masyarakatnya yang sangat ramah, sehingga cocok sebagai lokasi memperkenalkan lagu-lagu Bollywood. Tiga lagu dalam video klip ini sebutnya dinyanyikan oleh tiga penyanyi wanita berbakat dan satu pria sebagai teman duetnya yaitu Aarvika Gupta dan teman duetnya Santosh Kkumar dengan lagu Dikhado Mujhe Chehra. Sementara, Zara Siddiquee dan Preeti Shukla membawakan lagu dengan judul yang sama yakni Zara Deck Aaoji.

“Untuk lagu Zara Deck Aaoji, kami sengaja membagi video klip dalam dua cerita. Zara Siddiquee menyanyikan Zara Deck Aaoji dengan sentuhan yang lebih dewasa, sementara Preeti Shukla membawakan lagunya dengan nuansa yang lebih natural, belia, dan kental dengan keanggunan gadis remaja India. Dari perbedaan tersebut diharapkan pesan dalam cerita klip tersebut akan mudah tersampaikan kepada penikmat musik India di seluruh dunia. Untuk lagu Dikhado Mujhe Chehra masih menceritakan soal percintaan dua pasang kekasih,” jelas Ashwin.

Tiga video klip terbaru dari Sufiyana Music Production.

 

Ashwin menyebutkan bahwa seluruh video klip yang digarapnya secara tradisional, mulai dari kostum hingga alat musiknya masih sangat tradisional mencirikan kebudayaan India. “Musik yang kami hasilkan sangat keren. Semoga apa yang telah kami buat dapat diterima dan dinikmati oleh seluruh masyarakat,” kata Ashwin didampingi salah satu artis Bollywood Aarvika Gupta.

Ashwin dalam kesempatan tersebut mengatakan, dipilihnya Bali sebagai tempat merilis lagu sebagai momentum untuk menunjukkan bahwa di Bali saat ini sudah tidak ada lagi pembatasan kegiatan karena pandemi. Pemerintah memberikan ijin penuh untuk aktifitas yang dilakukan wisatawan. “Beberapa kali kami mengadakan pengambilan gambar di kawasan pantai di Bali seperti Seminyak dan semuanya sudah aman. Untuk video klip selanjutnya, kami telah menentukan lokasi pegunungan di Kintamani untuk pengambilan gambar,” jelasnya.

Sementara, Relation Manager Sufiyana Music Production di Indonesia Yulia Purbayu menambahkan, pihaknya menjadi perwakilan di Indonesia yang akan membantu memperkenalkan musik dalam video klip yang akan dirilis di tahun 2023. “Kami wakil dari Sufiyana Music Production di Indonesia yang akan memperkenalkan secara luas musik yang ada dalam video klip yang dirilis. Kami tentu berharap lagu-lagu ini dapat menjadi salah satu hiburan dan dicintai oleh penikmat musik di seluruh dunia,” kata Yulia didampingi Vivi yang juga salah satu perwakilan Sufiyana Music Production. M-001

 Save as PDF

Next Post

Wanita Muda Dibunuh di Malam Tahun Baru, Leher Dijerat Kabel Rol

Ming Jan 1 , 2023
Barang Milik Korban Berupa 2 HP, Iphone Raib Diduga Digasak Pelaku
IMG_20230101_174110-da62b7d6

Berita Lainnya