Antisipasi Masuknya Cairan Narkotika ke Bali, BNNP Bali Awasi Ketat Vape Store

Jangan Sampai Disalahgunakan

(Last Updated On: )

Ilustrasi rokok dan vape (centangbiru.com). 

 

DENPASAR -fajarbali.com |Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Bali senantiasa melakukan pengawasan terhadap masuknya peredaran narkotika ke Bali. Terlebih saat ini maraknya peredaran narkotika cair yang masih ditelusuri Tim Pemberantasan BNNP Bali di lapangan. Selain itu, BNNP Bali juga akan melakukan pengawasan terhadap vape store yang ada di Bali. 
 
Menurut Koordinator Kehumasan BNNP Bali Made Dwi Saputra, Vape store memiliki komunitas komunitas sebagai sesama penyedia liquid vape. Di mana, komunitas ini dalam beberapa kali kesempatan sudah dilakukan koordinasi dan sosialisasi tentang ancaman peredaran gelap narkotika cair. 
 
“Kami dari BNNP Bali mengharapkan kesadaran para vape store ini menjaga bisnisnya jangan sampai disalahgunakan menjadi media peredaran gelap narkoba,” bebernya, pada Jumat 3 November 2023. 
 
Dikatakanya, BNNP Bali selalu membuka diri apabila masyarakat mempunyai informasi adanya vape store ataupun lainnya yang mengedarkan narkotika cair tersebut.
 
“Kami akan tindak lajuti dengan tindakan tegas kepada para pelaku kejahatan peredaran gelap narkotika sebagai bentuk kehadiran negara dalam melindungi dan menyelamatkan masyarakat dari ancaman bahaya narkotika,” tegasnya. R-005 

Next Post

Selegram Cantik Pembuang Bayi Rekontruksi 20 Adegan, Pertama di Hotel Lalu di Bandara

Jum Nov 3 , 2023
Dijerat Pasal Baru Yakni Pasal 80 ayat (3) jo Pasal 76c Undang Undang No 35 tahun 2014
IMG_20231103_211324

Berita Lainnya